Ikuti Program Detoks dan Retret di Spa Koh Chang Resort

blog image

TAT, Jakarta - Spa Koh Chang Resort adalah tempat yang cocok untuk Anda melakukan detoksifikasi sekaligus liburan retret kesehatan bersama orang tercinta. Fasilitas yang tersedia meliputi restoran, kolam renang, tempat spa, pusat kebugaran, kelas memasak, dan kolam renang air asin.

Lokasi dan cara menuju Spa Koh Chang Resort

Tempat ini berlokasi di 15/4 Moo 4 Baan Salak Kok, Koh Chang Tai, Koh Chang District, Trat 23170, Thailand. Selain naik mobil, Anda bisa mencapai lokasi resor dengan pilihan kendaraan berikut:

Taxi.

Anda bisa menggunakan taxi dari mana saja di Bangkok dengan biaya layanan 5000 Baht untuk satu kali perjalanan atau 9000 Baht untuk pulang-pergi (sudah termasuk tiket feri, maksimal 2 orang). Waktu tempuh perjalanan sekitar 5-6 jam untuk sampai ke dermaga feri (kapal terakhir berlayar pukul 19:30 waktu setempat).

- Pesawat.

Tersedia penerbangan domestik yang menghubungkan bandara Suvarnabhumi dengan bandara Trat. Anda bisa menggunakan jasa transportasi yang disediakan oleh pihak resor (biaya 650 Baht per orang, untuk satu kali perjalanan). Jika paket kesehatan Anda termasuk layanan transfer dari dermaga Koh Chang, maka biayanya hanya 350 Baht/orang/perjalanan.

- Naik bus dari stasiun Ekkamai di Bangkok.

Turun di Lam Ngob (dermaga), lalu naik feri ke Koh Chang. Harap beritahu nomor telepon Anda ke pihak resor untuk pengaturan transfer dari feri ke The Spa (biaya 300 baht per orang, untuk satu kali perjalanan. Jika paket kesehatan Anda termasuk transfer dari dermaga Koh Chang, maka bebas biaya.

- Naik bus / van dari bandara Suvarnabhumi ke Koh Chang.

Harganya 800 baht per orang untuk dua kali perjalanan (pulang-pergi). Konter tiket terletak di lantai pertama di Gerbang No.8. Tersedia tiga kali dalam sehari tiap pukul 07.30 pagi, 11 pagi, dan 2 siang. Transfer dari Koh Chang ke spa biayanya 350 baht per orang untuk sekali perjalanan. Jika paket kesehatan Anda termasuk transfer dari dermaga Koh Chang, maka bebas biaya.

Di resor sini Anda bisa mengikuti berbagai program untuk detoksifikasi tubuh dan pikiran melalui puasa (sesuai prinsip dari Dr. Richard Anderson), konsumsi suplemen herbal yang telah mendapat sertifikasi oleh FDA Thailand, meditasi, mandi uap herbal, terapi pijat, dan diet sehat.

Paket yang tersedia di Spa Koh Chang Resort disesuaikan dengan durasi program, intensitas, dan hasil yang diharapkan. Anda akan dibantu oleh staf terlatih untuk menentukan program yang paling cocok untuk detoksifikasi dan liburan retret kesehatan Anda.

Kelas Yoga di Spa Koh Chang Resort

Kelas yoga cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan latihan fisik, terapi penyembuhan emosional, dan mencari kedamaian batin. Bangunan yoga ini dapat menampung hingga 30 anggota dan tersedia selama enam hari dalam seminggu dengan jadwal berikut:

00 - 08.30 pagi: Kelas Mediasi

- 45 - 10.00 pagi: Kelas Yoga

Biaya yang dibutuhkan sekitar 450 Baht per orang per kelas.

Informasi dari thespakohchang.com*