TBEX Asia 2021 di Phuket Telah Buka Pendaftaran

blog image

TAT, Jakarta - Travel Blog Exchange (TBEX Asia) adalah pertemuan blogger dunia bertema travel dan gaya hidup yang diadakan rutin setiap tahun. TBEX Asia mendatang akan digelar di Phuket, Thailand pada 20 - 21 Oktober 2021 dengan tema "Diversity of the South, Phuket & Beyond".

"Terpilihnya Thailand sebagai tuan rumah merupakan suatu kehormatan dan menjadi bukti kepercayaan pada industri pariwisata Thailand, sekaligus pengakuan dan penghargaan atas upaya kami dalam mengendalikan wabah COVID-19", ucap Mr. Yuthasak Supasorn, Gubernur TAT.

Kegiatan TBEX Asia 2021 meliputi lokakarya dan konferensi selama dua hari, kegiatan tur pra-BEX dan pasca-BEX, serta tur keliling Phuket dan provinsi di sekitarnya (Phang Nga, Krabi, Surat Thani, Songkhla, dan lainnya) untuk para peserta.

Pelaksanaan TBEX Asia 2021 merupakan salah satu proyek untuk mendorong dan menghidupkan kembali perekonomian lokal Phuket sebagai tujuan wisata utama Thailand. Acara ini juga diharapkan dapat kembali menekankan Thailand sebagai destinasi wisata terkemuka di dunia, sekaligus membangun kepercayaan wisatawan terhadap kesiapan dan keamanan Thailand dalam menyambut pengunjung internasional di seluruh dunia setelah menghadapi pandemi COVID-19.

Tiket pemesanan awal TBEX Asia 2021 saat ini sudah tersedia dan Anda dapat memesannya di www.tbexcon.com/Asia-2021