Thailand Jadi Negara Terbaik ke-7 untuk Dikunjungi di 2020

blog image

TAT, Jakarta - Thailand berada pada posisi ke-7 sebagai negara terbaik di dunia untuk dikunjungi di tahun 2020. Gelar ini didapat melalui hasil survei yang dilakukan kepada pembaca Conde Nast Traveler di 33rd Readers' Choice Awards 2020. Chiang Mai juga berhasil menempati peringkat ke-2 dalam kategori "'Best Small Cities", dan Ko Pha Ngan menempati peringkat ke-3 dalam kategori "Best Islands in Asia".

Menurut Conde Nast Traveler, untuk pertama kalinya, para pemilih Readers' Choice Awards 2020 menentukan pilihan ketika mereka tidak bepergian dalam waktu lama akibat pandemi COVID-19. Daftar yang tertera merupakan nama negara yang berhasil memberikan kenyamanan dan pengalaman menyenangkan yang membekas bagi para pemilih hingga membantu mereka melalui hari-hari tanpa bepergian. Maka itu, masuknya Thailand ke 20 besar negara terbaik untuk dikunjungi di 2020 merupakan suatu kehormatan yang sangat istimewa.

"Kami ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada pembaca Condé Nast Traveler serta wisatawan dari seluruh dunia atas kepercayaan mereka ke Thailand. Ketika situasi telah membaik, Thailand pasti akan lebih dari siap untuk menyambut wisatawan internasional kembali", ungkap gubernur TAT, Mr. Yuthasak Supasorn.