Pengalaman Baru, TAT Adakan Meditasi Virtual

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) menyelenggarakan meditasi virtual via Zoom bertema "Find Your Inner Peace in the Uncertain World" dengan biksu Buddha Theravada yang sangat dihormati, Yang Mulia Yuttadhammo Bhikku. Acara diadakan pada hari Sabtu, 31 Oktober lalu, jam 09.00 - 10.00 (waktu Amerika Timur).

Acara ini memperkenalkan meditasi Thailand dengan teknik kesadaran penuh (mindfulness), ditambah sesi tanya jawab untuk membantu peserta dalam menemukan kedamaian batin di tengah situasi yang tidak pasti seperti sekarang. Gubernur TAT, Mr. Yuthasak Supasorn, mengatakan: "Bahkan di masa-masa sulit ini, ajaran Buddha adalah alasan mengapa orang Thailand selalu tersenyum. Sampai nanti Thailand dapat menyambut kembali para wisatawan secara real-time, kami akan membagikan semangat dari Buddhisme Thai dengan calon pengunjung di masa depan."

Thailand mengundang para wisatawan ke dunia perawatan spa, sesi yoga, dan meditasi spiritual yang menenangkan. Pengalaman ini menjadikan Thailand sebagai salah satu tujuan terbaik dunia untuk retret kesehatan dan penelusuran jiwa. Saat kondisi membaik, wisatawan diharapkan dapat kembali merasakan budaya kesehatan Thailand secara langsung. Mulai dari pijat ala Thai, yoga, meditasi Vipassana dengan biksu, dan kelas tinju Thailand.