Liburan Akhir Tahun di Salah Satu Pulau Terbaik Ko Samui

blog image

TAT, Jakarta - Menjadi pulau terbesar setelah Phuket, Koi Samui menawarkan hamparan pantai Surat Thani sepanjang 35 kilometer. Untuk menghabiskan akhir tahun yang berkesan, Anda bisa menginap di resort yang menjadi salah satu favorit tempat se-Asia. Dalam Majalah Nast Traveller UK 2018, Ko Samui dinobatkan sebagai salah satu pulau terbaik di dunia.


Sebenarnya sulit menentukan mana pantai terbaik di pulau ini, pasalnya masing-masing pantai memiliki daya tariknya sendiri-sendiri. Sebut saja Pantai Chaweng dan Lamai yang masih sepi, sehingga cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka keramaian. Lalu Ada juga Bophut, Mae Nam, dan ChoengMon yang tak kalah memiliki pemandangan pasir putih dan lautan biru.


Lalu kegiatan apa yang bisa Anda lakukan? Enggak melulu bersantai dan menikmati sinar matahari yang hangat, Anda bisa berkeliling pulau untuk mendatangi kuil Budha. Selain itu, Anda juga bisa menikmati petualangan dengan menaiki ATV, off road, hingga ikut kelas memasak dengan pemandangan panorama 360 derajat. Nah, jangan lewatkan liburan seru di salah satu pulau terbaik di dunia ini, ya! Yuk, rencakan liburan Anda sekarang juga. Hubungi TAT Jakarta untuk informasi lebih lengkap, ya!