Pesta 'Phat Thai' Diluncurkan untuk Rayakan Hidangan Nasional Thailand

blog image

TAT, Jakarta - The Tourism Authority of Thailand (TAT) dan Rosa's Thai Cafe mengundang penduduk Inggris untuk merayakan 75 tahun hidangan mie nasional Thailand dengan 'Pesta Phat Thai', pada bulan November, dengan perlengkapan DIY yang disediakan untuk pengiriman nasional Inggris oleh Great Food 2U. Kegiatan ini bertepatan dengan penerapan lockdown di seluruh Inggris pada 5 November hingga 2 Desember 2020.

Dengan kit 'Pesta Phat Thai' yang tersedia, Anda hanya perlu menambahkan telur ke bahan-bahan berikut untuk melengkapi hidangan:

- Saus Phat Thai Rosa

-  Udang atau tahu goreng

-  Bihun kering

-  Lobak kering

Tauge

-  Bawang daun

-  Jeruk Nipis

Setiap kit juga memiliki tautan QR ke video tutorial memasak, dipandu oleh koki Saiphin Moore, sehingga pelanggan dapat membuat hidangan dengan cara yang benar. Rosa's juga menawarkan perlengkapan kari DIY yang berisi semua bahan untuk meniru ayam asli Saiphin atau tahu Thai Green Curry di rumah.

Dengan harga 40 (termasuk biaya pengiriman), setiap kit (4 pax) dikirim secara nasional oleh Great Food 2U pada hari Jumat. Jika ada kurang dari empat orang di rumah, sisa bahan dapat digunakan untuk membuat hidangan Phat Thai keesokan harinya. Kit Phat Thai dan Green Curry DIY sudah dapat Anda pesan mulai 11 November di https://greatfood2u.co.uk/restaurant/rosas-thai/.

Bagi Anda yang membeli dan telah memasak hidangan, jangan lupa untuk bergabung dalam perayaan dengan membagikan Phat Thai versi Anda di media sosial, dengan menandai @rosasthaicafe, @fanclubthailand dan #PadThaiParty untuk mendapatkan kesempatan memenangkan kit Phat Thai lainnya secara gratis. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada akhir November.