'Jim Thompson Farm Tour 2020' Hadir dengan Tema 'Isan Flowers Fest'

blog image

TAT, Jakarta - Sesuai dengan namanya, 'Jim Thompson Farm Tour 2020' merupakan tur pertanian yang diadakan setiap tahun di musim dingin. Tahun ini, acara dijadwalkan untuk 5 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021 dari jam 9a.m sampai 5p.m dengan tema 'Isan Flowers Fest'.

Tiket masuk dapat dipesan secara online di ticketmelon.com dengan harga bervariasi. Harga tiket masuk pada hari kerja adalah 150 Baht untuk dewasa, 100 Baht untuk anak-anak, atau 90 Baht untuk lansia. Sedangkan pada pada akhir pekan, harga tiket adalah 180 Baht untuk dewasa, 140 Baht untuk anak-anak, 90 Baht untuk lansia.

Jim Thompson Farm didirikan pada tahun 1988 sebagai tempat produksi kepompong sutra dan perkebunan murbei untuk ulat sutera. Lokasinya berada sekitar 260 km dari Bangkok di distrik Pak Thong Chai di provinsi timur laut Nakhon Ratchasima. 'Jim Thompson Farm Tour' pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001, dan dijadikan kesempatan untuk publik mengunjungi lebih dari 600 pertanian rai, mempelajari tentang pertanian dan siklus hidup ulat sutra, berjalan-jalan di ladang, membeli buah dan sayuran, sekaligus melihat pemandangan indah. Jim Thompson Farm juga bertujuan untuk membantu melestarikan dan menyampaikan warisan budaya wilayah Timur Laut.

Dengan tema 'Isan Flowers Fest' tahun ini, Jim Thompson Farm mengundang publik untuk datang dan memanfaatkan energi positif dari ladang bunganya yang luas, serta untuk merevitalisasi dan mendapatkan inspirasi untuk tahun 2021 mendatang di sembilan 'tempat check-in' yang menawarkan peluang fotografi yang luar biasa. 'Tempat check-in' tersebut menampilkan nama-nama yang bermakna baik seperti Shine Bright Like the Sun (Sunflower Field), Piles of Gold (Pumpkin Patch) and Everyday Joyful Greeting (Seven-coloured Flower Yard).