'L'Etape Thailand by Tour de France Phang-nga 2022' Akan Diselenggarakan pada 13-15 Mei 2022

blog image

TAT, Thailand - Event sepeda 'L'Etape Thailand by Tour de France Phang-nga 2022' akan berlangsung 13-15 Mei 2022 di Phang Nga, Thailand Selatan. Lebih dari 30 negara di seluruh dunia diharapkan dapat ikut serta dalam acara yang telah berhasil diselenggarakan pada tahun 2018 dan 2019 lalu. Acara tahun ini bertema 'The Final Great Memory'.

Perlombaan sebenarnya adalah 15 Mei, sementara pada 13-14 Mei akan diadakan pertunjukan Museum Tour de France, pameran sepeda serta bazar layanan inspeksi sepeda, bengkel sepeda, dan sponsor. Untuk dapat mengikuti acara, calon peserta dan penonton harus dapat menunjukkan bukti vaksinasi COVID-19 dan menjalani tes dengan Antigen Test Kit (ATK) sebelum acara berlangsung.

H.E. Mr. Phiphat Ratchakitprakarn, Menteri Pariwisata dan Olahraga, mengatakan "Menjadi tuan rumah acara sepeda bergengsi untuk tahun ketiga ini adalah kesempatan berharga menunjukkan kepada dunia bahwa Thailand kembali terbuka bagi wisatawan dunia, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi dan memposisikan Thailand sebagai tujuan utama pariwisata olahraga yang merupakan elemen kunci dari kampanye Visit Thailand Year 2022."

Pendaftaran telah dibuka dan wisatawan yang ingin ikut serta dapat mendaftar di runlah.com/events/letapeth22. Peserta acara akan menempuh dua jarak yatu 145 km dan 75 km dengan titik awal di Khao Lak di Tsunami Memorial, Boat Tor 813, dan garis finis di Takua Pa District. Pemandangan indah di Phang Nga menjanjikan pengalaman yang menakjubkan bagi pengendara dan penonton.

Selain Kementerian Pariwisata dan Olahraga, sejumlah sponsor sektor publik dan swasta ikut bekerja sama dalam menyukseskan 'L'Etape Thailand by Tour de France Phang-nga 2022'. Ini termasuk Sports Authority of Thailand, Thailand Convention and Exhibition Bureau (TCEB), Thai Cycling Association di bawah Royal Patronage of His Majesty the King, Move Asia Company Limited, dan TAT.

Informasi selengkapnya tentang 'L'Etape Thailand by Tour de France Phang-nga 2022' dapat ditemukan melalui Facebook: facebook.com/letapethailand.