11 Keripik Kentang yang Wajib Dicoba di Thailand

blog image

1. Lay's 2in1 Grilled Prawns & Seafood Sauce


Buat Anda yang suka makanan laut, keripik kentang ini harus dicoba. Keripik ini menggabungkan rasa saus seafood (agak asam) dan rasa udah bakar yang membuatnya terasa gurih saat dimakan. Harga keripik sekitar 39 Baht atau 18ribu Rupiah (berat 80g).

2. Tasto Pla Sam Rod

Rasa manis, asam, dan gurih menjadi satu dengan tekstur keripik yang renyah. Anda akan merasa seperti makan ikan (bukan keripik kentang) dan dibuat ketagihan saat mencobanya. Harga keripik sekitar 28 Baht atau 13 ribu Rupiah.

3. Lay's Miang Kam Krob Rod


Keripik dengan rasa khas Thailand. Anda akan merasakan paduan sempurna antara cabai, udang, dan jahe saat menggigit keripik ini. Harganya hanya sekitar 29 Baht atau 13 ribu Rupiah.

4. Lay's Salted Egg


Jika Anda menyukai rasa telur asin, coba keripik ini. Rasanya enak dan harganya terjangkau (hanya sekitar 30 Baht atau 14 ribu Rupiah).

5. Entree's Barbecued Crispy Pork Classic


Tipis, kering, dan renyah. Keripik dengan cita rasa daging babi ini terasa sempurna dan cocok dikonsumsi saat Anda bosan di sore hari. Harga keripik sekitar 20 Baht atau 9 ribu Rupiah.

6. Manora's Fried Shrimp/Crab Chips


Keripik udah ini cocok untuk Anda yang menyukai makanan pedas dan seafood tanpa rasa amis saat memakannya. Harga keripik sekitar 25 Baht atau 11 ribu Rupiah.

7. Carada Rice Ball Cuttlefish

Siapa bilang keripik cumi-cumi hanya berbentuk datar atau melengkung? Camilan ini juga bisa berbentuk bulat, lho. Keripik ini terbuat dari beras sehingga teksturnya mudah untuk dimakan. Selain rasa original, tersedia juga rasa rumput laut dan kelapa. Harga keripik sekitar 20 Baht atau 9 ribu Rupiah.

8. Jaxx Potato French Fries

Buat Anda yang suka makan keripik kentang dengan saus tomat/cabai, keripik ini harus dicoba. Harganya sangat terjangkau, hanya sekitar 18 Baht atau 8 ribu Rupiah.

9. Cornae

Jika Anda menginginkan keripik asin, gurih dan renyah yang rasanya seperti jagung, kami sarankan keripik ini. Bentuknya sangat khas, yakni kerucut, sehingga Anda bisa meletakkannya di setiap jari dan memakannya dari sana. Keripik tersedia rasa original dan keju dengan harga sekitar 22 Baht atau 10 ribu Rupiah.

10. Tasto Hot Plate Seafood

Tidak dapat memilih antara rasa udang, kepiting atau sotong? Anda bisa mendapatkan semuanya di sini. Selain rasanya yang unik, keripik ini juga memiliki tekstur halus dan tipis sehingga ringan saat dimakan. Harga keripik sekitar 28 Baht atau 13 ribu Rupiah.

11. Snack Jack Green Pea Snack

Ingin makan camilan yang lebih sehat? Coba keripik ini. Rasanya tidak terlalu asin dan seperti kacang polong. Harga keripik sekitar 20 Baht atau 9 ribu Rupiah.

*Informasi diperoleh dari thailand.tripcanvas.co