4 Ide Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Pasangan di Thailand

blog image

TAT, Jakarta - Hari Valentine sebentar lagi tiba. Seperti hari-hari perayaan lainnya… berbagai pusat perbelanjaan menawarkan diskon spesial bagi pengunjung yang datang untuk berbagi kebahagiaan dan cinta. Tentunya, Anda tidak akan kehabisan ide saat menghabiskan hari kasih sayang di Thailand bersama pasangan.

Berikut ini beberapa ide yang bisa kamu lakukan.

1. Kulineran di Pasar Malam

Menghabiskan waktu bersama pasangan sambil kulineran, mengapa tidak? Apalagi Thailand menawarkan banyak makanan lokal yang lezat. Anda dan pasangan bisa kulineran di berbagai pasar lama di seluruh Thailand. Beberapa rekomendasinya di Bangkok, antara lain Chatuchak Friday Night Market, Asiatique, Khao San Road, dan lainnya.

2. Movie Date

Nonton film favorit bersama pasangan di Hari Valentine juga bisa menjadi pilihan. Agar mendapat suasana dan pengalaman berbeda saat menonton, Anda bisa memilih tempat duduk VIP karena selain tempat duduknya yang nyaman, biasanya tiket sudah termasuk makanan dan minuman yang akan diantar ke tempat duduk Anda.

3. Piknik Romantis di Taman

Thailand memiliki banyak taman yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu di ruang terbuka hijau dengan pemandangan alam yang indah saat Hari Valentine. Anda juga bisa membuat suasana piknik lebih romantis dengan membawa makanan dan minuman… serta menyetel lagu favorit berdua! Pilihan taman publik yang bisa Anda kunjungi, di antaranya Chatuchak Park, Benjakitti Forest Park, Chulalongkorn University Centenary Park, Rama IX National Park, dan lainnya.

4. Dinner di Chao Phraya River

Kurang lengkap rasanya jika Hari Valentine tidak dihabiskan dengan makan malam bersama pasangan sambil menikmati keindahan Chao Phraya River. Paket yang tersedia biasanya menawarkan dua jam perjalanan dengan hidangan makanan khas Thailand dan internasional yang disajikan secara prasmanan. Lebih romantis lagi karena momen makan malam mewah Anda akan diiringi dengan alunan musik jazz serta permainan saxophone dan vokal yang memukau selama perjalanan.

Itulah beberapa ide  untuk merayakan Hari Valentine di Thailand. Tentunya, ada banyak hal seru lain yang bisa Anda lakukan bersama pasangan di Hari Valentine selama berada di Thailand. Termasuk belanja di pusat perbelanjaan, makan malam romantis di restoran atau hotel bintang lima, pergi ke kuil, hingga jalan-jalan menjelajah Thailand.

Sumber: https://tasteofthailand.org/valentines-day-in-bangkok/