4 Konser Seru di Bangkok yang Wajib Ditonton, Ada BTS!

blog image

TAT, Jakarta - Menikmati liburan di Bangkok nggak akan lengkap tanpa menikmati konser musik dari penyanyi atau grup idola. Maka itu, segera rencanakan perjalanan Anda di Bangkok bersama keluarga atau sahabat sambil menikmati konser musik pilihan. Berikut empat konsep yang akan hadir di Bangkok pada bulan mendatang.

1. BTS World Tour 'Love Yourself' Bangkok

Grup idol kenamaan BTS sebentar lagi konser di Thailand! Para ARMY, sebutan penggemar BTS, tentu sudah nggak sabar melihat idolanya secara langsung dan bernyanyi bersama. Bahkan meski baru dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 April mendatang, tiket sudah ludes terjual. Konser BTS akan dilaksanakan di Rajamangala Stadium, Huamark, Bangkok, Thailand. Harga tiket dimulai dari 2.000 baht.

2. Nicki Minaj Live in Bangkok

Untuk pertama kalinya, Nicki Minaj konser di Thailand. Wanita yang dikenal sebagai ratu rap dunia ini telah mengeluarkan banyak lagu hits, di antaranya "Super bass", "Starship", "Anaconda", "Chun-li", dan terakhir "Good form". Kini ia siap mengguncang Thailand dengan keahlian rapnya! Konser akan diadakan pada tanggal 4 April 2019 pukul 7.00 P.M di SCG Stadium, Muang Thong Thani, Nonthaburi, Thailand. Harga tiket dimulai dari 1.500 baht.

 3. Ed Sheeran Divide World Tour 2019

Siapa yang nggak kenal lagu “Thinking Out Loud”? Kini sang penulis lagu sekaligus penyanyinya, Ed Sheeran, akan konser di Thailand pada tanggal 29 April 2019. Konser dilaksanakan di Rajamangala Stadium, Huamark, Bangkok, Thailand. Jika Anda menyukai lagu karya Ed Sheeran, segera beli tiket konsernya sebelum kehabisan. Harga tiket dimulai dari 2000 baht.

4. Jason Mraz Good Vibes Tour

Jason Mraz kembali konser di Bangkok! Kini penyanyi yang dikenal dengan lagunya berjudul "I'm Yours" dan "I Won't Give Up" akan mengadakan konser pada 21 Mei di Impact Arena, Muang Thong Thani, Nonthaburi, Thailand. Jika Anda menyukai lagu karya Jason Mraz, jangan lewatkan kesempatan bernostalgia dan bernyanyi bersama penyanyi