5 Lapangan Golf Terbaik Di Bangkok & Sekitarnya

blog image

1. Royal Gems Dream Arena, Pathum Tani

www.wistathailand.id


Lapangan Golf di Bangkok ini merupakan lapangan eksklusif khusus anggota, dan disebut sebagai lapangan idaman dunia, karena merupakan replika dari hole-hole terbaik dunia yang pasti ingin Anda coba seperti Oakmont #3, Bay Hill Florida #6, The Players hole 17 ("TPC Sawgrass") dengan island green-nya yang tersohor, Road Hole St Andrews yang legendaris lengkap dengan "Wall", "Road" dan "The Bunker"-nya, Postage Stamp dari Royal Troon Scotland, The Belfray dari West Midlands, UK, hole 18 Doral Blue Monster, dan 9 hole terakhir yang sama persis dengan Augusta, termasuk Amen Corner yang terkenal itu.
Location: 101 Rangsit, Thanyaburi District, Pathum Thani 12110, Thailand
Website: http://www.royalgemsgolfcity.com/

2. Alpine Golf & Sport Club, Pathum Tani

http://www.alpinegolfclub.com/

Salah satu lapangan terbaik Asia ini akan mengingatkan kita pada Myrtle Beach. Karya Ronald Garl dari AS ini pernah menjadi tuan rumah Asian Games tahun 1998 dan turnamen Johnnie Wakker Classic PGA 2000.

Location: 999 Khlong Ha, Khlong Luang District, Pathum Thani 12120, Thailand

Website: http://www.alpinegolfclub.com/

3. Riverdale Golf Club, Pathum Thani

www.golfinakingdom.com

Salah satu lapangan paling populer ini dirancang oleh Jonathan Morrow dan Al Tikkanen, dengan fairway yang mulus, banyak danau, green yang tinggi, bunker yang bagus, serta bukit yang membatasi beberapa hamparan layout.

Location: 123 Tiwanon Rd, Bang Kadi, Mueang Pathum Thani District, Pathum Thani 12000, Thailand

Website: http://mbkgolf.com/riverdale/index.php

4. Nikanti Golf Club, Nakhom Pathom

www.nikantigolfclub.com

Lapangan terbaru ini langsung menjadi pembicaraan karena memiliki 6 par-3, 6 par-4 dan 6 par-5, sehingga memberi kesempatan mendapat skor ekstra. Lapangannya sendiri sangat premium, berbukit-bukit, dan dijaga oleh bunker yang kompleks, siap menjadikannya salah satu lapangan terbaik Thailand.

Location: 3332 Thammasala, Mueang Nakhon Pathom District, Nakhon Pathom 73000, Thailand

Website: https://www.nikantigolfclub.com/

5. Thai Country Club, Chachoengsao

www.thaicountryclub.com

Thai County Club merupakan salah satu lapangan Golf terbaik di asia. Dibangun sejak Desember 1996. Lapangan ini dirancang sesuai dengan spesifikasi dari United States Golf Association oleh Dennis Griffiths, yang waktu itu merupakan ketua American Society of Golf Course Architects.

Lapangan seluas 7.097 yard ini pernah menjadi tuan rumah Asian Honda Classic 1997 yang dimenangkan oleh Tiger Woods. Pemandangan yang indah ini menjadikan lapangan ini sempurna, dengan design neo klasik dan variasi hole yang menantang, serta banyaknya perairan, fauna dan flora menjadikan pengalaman bermain golf anda lebih menyenangkan.

Location: 88 Thambon Pimpa Hom Sin, Bang Pakong District, Chachoengsao 24180, Thailand

Website: https://www.thaicountryclub.com/