5 Rekomendasi Tempat untuk Tahun Baruan di Thailand

blog image

TAT, Jakarta - Sebentar lagi tahun baru 2024 tiba. Saatnya membuat rencana liburan akhir tahun bersama keluarga, pasangan, maupun teman. Buat Anda yang akan menghabiskan malam tahun baru di Thailand, gak perlu bingung.

Berikut ini rekomendasi tempat terbaik untuk menikmati malam tahun baru di Thailand bersama orang tersayang.

Bangkok

Ibu kota Thailand ini jadi lokasi terpopuler untuk menghabiskan malam tahun baru. Biasanya wisatawan menikmati pergantian tahun dengan melihat pesta kembang api di tepi Sungai Chao Phraya, sambil makan malam di kapal pesiar.

Pilihan lainnya di bar dan restoran yang berlokasi di rooftop hotel atau Khao San Road.

Phuket

Salah satu tujuan malam tahun baru paling populer di Thailand. Di sini Anda bisa melihat pesat kembang api sambil berpesta di pantai. Pilihannya ada Surin Beach, Paradise Beach, dan Kamala Beach.

Chiang Mai

Akan ada festival lampion dan cahaya untuk memeriahkan malam tahun baru, tepatnya di Tha Phae Gate Road, sambil menikmati pertunjukkan musik dan pesta kembang api. Atau Anda bisa menghabiskan malam tahun baru di bar dan restoran terbaik yang ada di sepanjang Ping River.

Koh Samui

Cocok buat Anda yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan suasana romantis, tenang, santai, dan mewah. Anda bisa makan malam bersama pasangan di rooftop restoran sambil melihat kembang api.

Atau Anda bisa ke Chaweng Beach dan Nikki Beach untuk berpesta menyambut tahun baru dengan pertunjukkan DJ dan musik, selain kembang api yang bertebaran di langit.

Chiang Rai

Suasana tahun baru di Chiang Rai cenderung lebih tenang dan tidak seramai kota-kota lainnya di Thailand. Jika berada di Chiang Rai, Anda bisa mengunjungi Clock Tower untuk menghabiskan malam pergantian tahun.

Itulah beberapa rekomendasi untuk Anda tahun baruan di Thailand. Tentu saja, masih banyak tempat lainnya di Thailand yang cocok untuk Anda menghabiskan malam tahun baru bersama orang tersayang, termasuk Krabi, Koh Phangan, Pattaya, dan lainnya. Anda bisa memilih tempat manapun yang Anda suka!

 

Sumber: asianhighlights.com