7 Film Romantis Thailand yang Wajib Ditonton Saat #StayAtHome

blog image

TAT, Jakarta - Buat Anda yang sedang di rumah saja, jangan khawatir bosan. Berikut ini tujuh film romantis Thailand yang bisa ditonton di rumah:

1. Hello Stranger (2010)

Pernah jatuh cinta dengan orang yang tidak pernah dikenal sebelumnya? Anda harus menonton film ini. Hello Stranger mengisahkan tentang kisah cinta seorang laki-laki dan perempuan yang ditakdirkan bertemu di Seoul selama perjalanan pribadi mereka ke Korea. Soal ending, Anda harus menontonnya sendiri. Yang pasti, Anda akan dibuat terkejut dengan akhir ceritanya. 

2. Crazy Little Thing Called Love (2011)

Film 'Crazy Little Thing Called Love' seperti tidak lekang oleh waktu. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang cewek yang rela mengubah dirinya demi mendapatkan sang pujaan hati. Belum pernah menontonnya? Tonton sekarang, dijamin Anda akan senyum-senyum sendiri selama film. Manis!

3. I Fine… Thank You Love You (2014)

I Fine... Thank You Love You menceritakan kisah tentang seorang pemuda yang belajar privat bahasa Inggris demi bisa berkomunikasi dengan pacarnya. Apakah Yim berhasil dan bisa memenangkan kembali cintanya? Atau ia justru jatuh hati dengan sang guru privatnya?

4. May Who (2015)

May Who bercerita tentang cewek (May) yang punya kekuatan super. Setiap kali jantungnya berdetak lebih dari 120 kali per menit, tubuhnya melepaskan muatan listrik yang kuat. Pong (teman barunya) tidak sengaja tahu tentang hal ini dan berjanji untuk merahasiakannya. Namun sebagai imbalan, Pong meminta May untuk bekerja sama dalam mendapatkan cinta pujaan hatinya.

5. One Day (2016)

One Day bercerita tentang seorang pekerja IT (Denchai) yang jatuh cinta dengan salah satu rekan kerjanya (Noui). Suatu hari, Noui mencoba bunuh diri karena bosnya (yang merupakan kekasih gelapnya) tidak mau bercerai dengan sang istri. Namun percobaan bunuh dirinya gagal dan ia kehilangan memori jangka pendeknya. Denchai menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Noui bahwa mereka sedang jatuh cinta. Bagaimana akhir dari kisah ini?

6. Friend Zone (2019)

Seperti namanya, film ini berkisah tentang sebuah hubungan tanpa kepastian. Tokoh utamanya (Palm) terjebak dalam hubungan sebatas teman dengan sahabatnya (Gink) selama 10 tahun. Palm sudah pernah menyatakan perasaannya pada Gink saat SMA, namun cintanya ditolak. Bukannya menjauh, mereka justru semakin dekat dan saling menemani di segala situasi. Apakah mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih?

7. App War (2019)

App War menceritakan tentang dua pendiri startup aplikasi, Bom dan June. Aplikasi ‘Inviter’ milik Bomb dan ‘Amjoin’ milik June memiliki ide yang sama: untuk menyatukan orang-orang dengan hobi yang sama. Itu mengapa keduanya bersaing untuk mendapatkan hati investor dan maju ke Liga Startup Thailand. Sebenarnya mereka sudah berusaha professional ketika berbisnis, namun ketika keduanya sama-sama saling jatuh hati, mampukah mereka memilih antara hati dan karier?

Informasi diperoleh dari keepo.me*