Amazing Thailand NFT Season 3 Diluncurkan

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) telah meluncurkan proyek 'Amazing Thailand NFTs Season 3'. Dengan ini, para wisatawan lokal maupun asing dapat mengumpulkan barang seni virtual Non-Fungible Token (NFT) di banyak destinasi wisata di seluruh Thailand, mulai 20 Juli sampai 31 Agustus 2023 mendatang dengan hak istimewa dan penawaran khusus yang berlaku hingga 31 Desember.

Proyek ini mengikuti proyek Amazing Thailand NFTs perdana yang diluncurkan pada 2022 dan season kedua pada April 2023. "Musim terbaru ini diharapkan akan memperluas keberhasilan proyek sebelumnya, dengan lebih dari dua kali lipat jumlah NFT yang dikumpulkan, sehingga akan menjanjikan hasil yang lebih mengesankan," kata Ms. Thapanee Kiatphaibool, Deputi Gubernur TAT untuk Pemasaran Domestik.

Lebih lanjut, Ms. Thapanee Kiatphaibool, mengatakan bahwa "Kami terus menginspirasi pemegang aset digital untuk melakukan perjalanan lebih banyak di Thailand agar bisa mengumpulkan lebih banyak produk NFT kami - termasuk Alam untuk dijaga, Makanan untuk dieksplorasi, dan Thainess untuk ditemukan - dengan cara yang bermakna dan berkelanjutan."

Pada proyek NFT Season 3, terdapat 50.000 karya seni NFT oleh Riety Studio yang didistribusikan di 40 tempat wisata dan landmark, 32 bandara, 7 terminal bus, dan 1 stasiun kereta di lima wilayah Thailand, serta 5.000 lainnya di penyedia barang dan jasa yang meliputi makanan dan minuman, kesehatan, olahraga dan kegiatan luar ruangan, belanja, hingga gaya hidup. Wisatawan dapat mengumpulkan NFT melalui aplikasi YAKS yang tersedia di Android maupun iOS.

Informasi selengkapnya terkait proyek NFT Thailand dapat mengunjungi YAKS x Amazing Thailand NFT di Facebook: @AmazingThailandNFTs, website yaks.club atau TAT Contact Center 1672 Travel Buddy.