Amazing Thailand Road Show 2024 Sukses Digelar di Tiga Kota Indonesia

blog image

TAT, Jakarta - Amazing Thailand Road Show 2024 sukses digelar di tiga kota di Indonesia. Acara telah berlangsung di Medan pada 17 September, Jakarta pada 18 September, dan Bali pada 20 September. Tahun ini, acara bertemakan 'Amazing Thailand: Your Stories Never End' dengan konsep 'Five-Must Do' yang menawarkan lima pengalaman terbaik di Thailand:

  1. Must Taste: Nikmati beragam cita rasa khas kuliner Thailand
  2. Must Try: Rasakan kebudayaan tradisional dan pengalaman lokal autentik
  3. Must Buy: Temukan produk fesyen dan kerajinan lokal Thailand
  4. Must Seek: Jelajahi destinasi baru dan tersembunyi di Thailand
  5. Must See: Rasakan semangat Thailand melalui festival-festival meriah

Sebanyak 18 delegasi penyedia jasa pariwisata Thailand, termasuk hotel, maskapai penerbangan, operator tur lokal, tempat wisata, hingga lapangan golf, serta lebih dari 100 agen perjalanan dari Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Acara ini juga menampilkan pembaruan destinasi wisata Thailand, sesi Business-to-Business (B2B), dan jamuan makan dengan undian berhadiah. Destinasi unggulan seperti Bangkok, Chiang Mai, Phuket, hingga Ko Samui turut diperkenalkan kepada para peserta.

Mrs. Sirinard Chatsupakul, Direktur Kantor TAT Jakarta, "Acara ini merupakan kesempatan penting bagi TAT dan penyedia jasa pariwisata Thailand untuk bertemu dengan mitra pariwisata Indonesia. Acara ini akan menampilkan berbagai pengalaman perjalanan luar biasa di Thailand dan mendorong lebih banyak wisatawan Indonesia untuk menjelajahi berbagai destinasi di seluruh Thailand."