Baan Rim Nam, Gudang yang Diubah Menjadi Ruang Acara Kontemporer

blog image

TAT, Jakarta - Baan Rim Nam adalah sisa gudang terakhir yang dibangun pada masa pemerintahan Rama II di awal 1800-an di tepi sungai Chao Phraya. Tempat ini berlokasi di Taladnoi, bagian selatan distrik Chinatown yang populer di Bangkok, dan sekarang telah diubah menjadi ruang acara kontemporer yang dibuka tiap hari Kamis hingga Senin.

Baan Rim Naam beralamat di 378 Soi Wanit 2, Anda dapat menuju ke sana dengan cara berikut:

- Subway.

Anda dapat turun di terminal "Hualamphong" yang hanya berjarak 12 menit berjalan kaki. Silahkan keluar dari Gerbang # 1 dan ikuti google maps untuk tiba ke lokasi.

- Mobil.

Jika Anda datang dengan mobil pribadi, Anda disarankan untuk parkir di River City - Kompleks Perbelanjaan dan berjalan lagi 5 menit (sekitar 600 meter) kemudian ikuti google maps untuk tiba ke lokasi.

Taksi.

Arahkan taksi ke "Charoen Krung Road Soi 22" lalu berjalan 300 meter ke Soi sampai akhir (Anda akan melewati jalur zig-zag yang cukup sempit hingga mencapai lokasi.

Kapal.

Turun di dermaga Nr. 4, disebut ‘Departemen Kelautan’ dan berjalan kaki selama 6 menit. Atau bisa juga turun di dermaga Nr. 3, disebut "Si Phraya" dan berjarak 10 menit berjalan kaki.

Di sini Anda bisa mengikuti berbagai kegiatan seru dan kuliner yang menggugah selera (mulai dari makanan ringan, minuman, kari tradisional, hingga menu paketan). Sepanjang tahunnya, tempat ini menampilkan berbagai acara khusus, seperti pemutaran film, Bangkok Design Week, festival musik, pameran makanan Festival Vegetarian, dan pesta seru lainnya.

Informasi diperoleh dari baanrimnaam.com*