Bangkok dan Phuket Jadi Destinasi Terbaik 2021 versi Tripadvisor

blog image

TAT, Jakarta - Bangkok dan Phuket dinobatkan sebagai salah satu destinasi terpopuler di dunia dalam penghargaan "Travellers' Choice Best of the Best 2021" dari Tripadvisor.  Kelas memasak "Phuket Thai Cooking Class" juga terpilih sebagai pemenang kategori "Top Overall Experiences' World". Sedangkan "Private Excursion to Floating Market and Ayutthaya World Heritage Site" berhasil masuk ke dalam kategori "Top Luxury Tours' World".

Ketiga penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa Bangkok dan Phuket merupakan destinasi wisata ikonik yang tidak boleh dilewatkan oleh para wisatawan. Gubernur TAT, Mr. Yuthasak Supasorn, mengatakan: "Sangat senang mengetahui bahwa Bangkok dan Phuket terus diingat oleh para wisatawan di seluruh dunia sebagai destinasi wisata terfavorit. Ini menjadi sangat memuaskan karena kategori Best of the Best dipilih oleh mereka yang pernah berkunjung ke destinasi tersebut".

Oleh banyak wisatawan, Bangkok digambarkan sebagai istana emas, pasar terapung, dan menara megah dari porselen. Di sana Anda bisa berkunjung ke Pratunam atau Siam Square untuk berbelanja barang premium, lalu bersantai di taman Dusit yang bergaya Eropa. Di wilayah Thon Buri Anda bisa menemukan kuil Wat Arun yang mengagumkan, dan di atas Phra Nakhon, Anda akan melihat patung Buddha berbaring di Wat Pho. Sementara Phuket digambarkan sebagai magnet internasional bagi pencinta pantai dan wisatawan yang menyukai aktivitas air seperti menyelam.