Bangkok dan Phuket Jadi yang Terbaik di Asia Tenggara

blog image

TAT, Jakarta - Bangkok kembali dinobatkan sebagai kota nomor 1 di Asia Tenggara, kali ini oleh Travel+Leisure Southeast Asia dalam "Asia's Best Awards". Phuket juga terpilih sebagai pulau terbaik nomor 1 pada penghargaan yang sama.

Selain kedua destinasi tersebut, Chiang Mai juga berhasil masuk ke dalam daftar 10 kota terbaik di Asia Tenggara, dengan menempati urutan ke-6. Lainnya adalah Ko Samui dan Ko Phi Phi yang juga masuk ke dalam daftar 10 pulau terbaik di Asia Tenggara, masing-masing berada di posisi ke-2 dan ke-9.

Dalam Asia's Best Awards 2022, pembaca memberikan suara pada sejumlah kategori termasuk hotel, resor, restoran, dan bar favorit mereka di seluruh kawasan Asia Tenggara, dengan berbagai daftar 'terbaik' untuk Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Maladewa, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Untuk Thailand, daftarnya termasuk Hotel Kota Terbaik, Resor Pantai Terbaik, Resor Pedalaman Terbaik, Kolam Hotel Terbaik, Bar Hotel Terbaik, Spa Hotel Terbaik, Klub Pantai Terbaik, dan Pembukaan Baru Terbaik di Thailand 2021 (hotel, restoran, dan bar).