Bangkok Dan Phuket Terpilih Sebagai 15 Tujuan Wisata Terpopuler Di Dunia

blog image

TAT, Jakarta - Bangkok dan Phuket menempati peringkat ke-8 dan ke-14, masing-masing diantara 15 "Popular Destinations - World" dalam Penghargaan Travellers 'Choice TripAdvisor 2021'. Hasil pemilihan didasarkan pada kualitas dan kuantitas ulasan dan penilaian dari wisatawan TripAdvisor terkait akomodasi, restoran, dan hal-hal yang dapat dilakukan di berbagai tujuan di seluruh dunia antara 1 Desember 2019 hingga 30 November 2020. Penghargaan ini menunjukkan tempat yang ingin dikunjungi para pelancong saat perjalanan kembali dibuka dan tempat yang mereka impikan.

Bangkok tetap menjadi kota yang wajib dikunjungi karena memiliki banyak pilihan obyek wisata. Bahkan saat ini Bangkok telah dilengkapi dengan infrastruktur transportasi modern yang membuat perjalanan di sekitar ibu kota Thailand menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Ini termasuk perpanjangan kereta bawah tanah Blue Line baru ke Rattanakosin Island yang bersejarah. Bangkok yang lebih kontemporer dan kosmopolitan saat ini juga menawarkan beberapa restoran berbintang Michelin untuk melengkapi suasana makanan jalanan Thailand yang semarak.

Sering disebut sebagai 'Pearl of the Andaman', Phuket adalah pulau terbesar di Thailand. Garis pantai yang mengesankan menampilkan bentangan panjang pantai berpasir yang dirangkai oleh formasi batuan indah. Di sini juga terdapat lebih dari 30 pantai untuk Anda pilih. Banyak di antaranya mudah diakses dan menampilkan pasir putih bersih serta perairan biru.

Meskipun perjalanan ke Thailand saat ini terbatas karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, 'TripAdvisor Travellers' Choice Awards 2021' menjadi gambaran tujuan wisata para pelancong ketika perjalanan global kembali dibuka.