Begini Cara Nikmati Pengalaman Menegangkan di Thailand

blog image

TAT, Jakarta - Kalau Anda ingin pengalaman liburan yang menguji adrenalin, maka jangan lewatkan datang ke lima tempat seru ini, ya.

1. King Power Mahanakhon,

Anda bisa berjalan di skywalk yang merupakan Gedung tertinggi di Thailand. Pacu adrenalin degan berjalan diatas ketinggian 314 dari lantai 78 sambil memandangi kesibukan kota di bawah kaki Anda.

2. Flyboard Pattaya,

penggemar Marvel khususnya Iron Man bisa jadi mengidamkan untuk bisa terbang. Nah jika Anda berkunjung ke Bangkok, Anda bisa mencoba flyboard dan bisa terbang hingga ketinggian 15 meter, lho.

3. Pattaya Bungy,

rasakan sensasi melompat dari ketinggian 60 meter dan merupakann yang tertinggi di Thailand. Jika Anda suka kegiatan menantang, Pattaya Bungy adalah jawabannya.

4. Airsoft and Paintball at Compat Zone 62,

kalau Anda ingin menikmati serunya bermain tembak-menembak maka jangan lewatkan bermain air soft gun sambil membuat strategi “perang” yang enggak kalah seru.

5. Sea Life Ocean World,

kapan lagi bisa merasakan pengalaman menegangkan berenang bersama ikan hiu. Anda bisa langsung masuk ke air dengan menggunakan alat khusus dan bisa menatap langsung ikan hiu di dalam air.