Berbelanja di Owl Night Market Pratunam, Banyak Makanan Lezat

blog image

TAT, Jakarta - Ada banyak pasar malam di Bangkok, tetapi Anda tidak boleh melewatkan Owl Night Market ke dalam daftar yang wajib dikunjungi. Selain pemandangan belanja yang indah, Anda juga bisa menemukan berbagai barang dan makanan lezat dengan harga terjangkau (rata-rata sekitar 20 Baht/ USD $0,66).

Owl Night Market berlokasi di 14/87 Thanon Liang Mueang, Bang Kraso, Distrik Mueang Nonthaburi, Nonthaburi 11000, jaraknya sekitar 40 menit dari Pratunam, Anda bisa naik taksi online  dari sana. Pasar malam ini buka setiap hari dari jam 4 sore sampai tengah malam.

Yang bisa ditemui di Owl Night Market
1. Keperluan wanita

Di mana lagi Anda bisa menemukan pasar malam yang memiliki pakaian baru, bekas, dan ukuran plus di satu lokasi? Pilihan pakaian bekas juga cukup bervariasi - mulai dari t-shirt biasa hingga gaun pesta.

Anda juga bisa menemukan anting-anting lucu, kacamata hitam dan aksesoris lain, serta celana, pakaian dalam dan pakaian renang. Jika Anda ingin melakukan makeover, Anda bisa mendapatkan kepang cornrow dan lilin warna rambut di sini.

2. Keperluan pria

Anda bisa menemukan kaos grafis hanya dengan 80 baht (tersedia dalam semua ukuran). Barang lain yang tersedia di sini mulai dari celana, topi, sepatu hingga kacamata hitam. Sedangkan untuk penggemar musik, ada juga t-shirt keren dan terjangkau yang dijual.

3. Keperluan anak

Selain keperluan wanita dan pria, ada pula barang-barang yang akan disukai anak-anak. Misalnya mainan, botol air kartun, atau kaus. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat mengajak Si Kecil ke pasar ini.

4. Makanan

Ada banyak kedai makanan di sini. Gorengan, buah, daging, apapun yang Anda suka! Harga makanan juga terjangkau, sehingga Anda bisa mencoba banyak makanan lezat tanpa harus khawatir kehabisan uang.

5. Keperluan rumah tangga

Suka dengan lampu unik? Di sini Anda bisa menemukannya dengan berbagai bentuk dan ukuran. Terdapat pula lilin aromaterapi yang bisa Anda pasang di rumah. 

6. Lain-lain

Jangan lupa tentang hewan peliharaan berbulu Anda di rumah. Tidak ada salahnya memanjakan mereka dengan beberapa hadiah atau mainan baru, atau bahkan persediaan makanan hewan. Anda juga dapat membuat casing HP DIY yang dicetak menggunakan gambar pilihan hanya 150 Baht. Anda juga bisa mendapatkan stiker tato temporer (bertahan selama 3-7 hari) atau tato permanen di sini, serta beberapa suku cadang dan aksesori sepeda motor.

 

Informasi dari thailand.tripcamvas.co*