Berkunjung ke 4 Taman Indah di Chiang Mai

blog image

TAT, Jakarta - Thailand secara resmi memasuki musim dingin, dan ini adalah saat di mana negara ini sedang bermekaran. Di Thailand Utara, area pegunungan dan taman di Chiang Mai hidup kembali dengan mekarnya bunga di bawah sinar matahari yang indah. Berikut ini rekomendasi taman indah yang bisa Anda kunjungi selama berada di Chiang Mai: 

1. Love flower farm

Lokasi : Mueang Kaeo, Mae Rim, Chiang Mai

Jam buka : Setiap hari, pukul 09.00-18.00

Reservasi : +66 (0) 82-897-2679

Tiket masuk : 70 Baht (dengan sambutan)

Love flower farm hanya menerima maksimal 200 pengunjung per hari. Jadi, pastikan Anda reservasi terlebih dahulu untuk dapat menikmati keindahan taman yang dipenuhi bunga marguerite dan bunga potong ini.

2. Rai Dok Lom Nao

Lokasi : Mae Raem, Mae Rim, Chiang Mai

Jam buka : Setiap hari, pukul 06.00-18.30

Tiket masuk : 20 Baht

Rai Wang Than terletak di Bukit Mon Chaem, yakni bukit yang populer di kalangan wisatawan Thailand dan mancanegara karena sudut pandang puncak gunungnya yang indah menghadap ke Lembah Mae Rim dan peternakan Royal Project.

3. Rai Wang Than

Lokasi : Ban Om Long, Samoeng, Chiang Mai

Jam buka : Setiap hari, pukul 06.00-18.00

Tiket masuk : 20 Baht per orang

Rai Wang Than khas dengan bunga krisan yang memenuhi bukit dan lembah Ban Om Long. Selain berfoto di taman, Anda juga akan disuguhi dengan mi lezat dan jus krisan yang menyegarkan.

4. Khun Pae Royal Project

Lokasi : Ban Pae, Chom Thong, Chiang Mai

Kontak : +66 (0) 95-450-6335

Tiket masuk : 30 Baht per orang

Ini adalah pemandangan bunga hydrangea terbesar dan indah di Thailand, mencakup lebih dari 200 rai. Sebelum ke sini, ada baiknya Anda memastikan bunga belum dipanen saat berkunjung.