Candy Land Themed Dessert Park, Surga Makanan Manis di Pattaya

blog image

TAT Thailand - Pernahkah Anda membayangkan tempat seperti Willy Wonka & the Chocolate Factory di kehidupan nyata? Jika iya, imajinasi Anda dapat menjadi kenyataan dengan berkunjung ke Candy Land Themed Dessert Park di Pattaya.

Taman ini berlokasi di Pattaya City, Bang Lamung District, Chon Buri 20150, Thailand dan buka setiap hari pukul 09.00 sampai 19.00 WIB. Di sini Anda bisa berjalan-jalan sambil menikmati berbagai hidangan penutup (dessert) yang lezat. Tiket masuk mulai dari 99 THB (orang dewasa) dan 66 THB (anak-anak dengan tinggi lebih dari 100 cm).

Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda temukan di Candy Land Themed Dessert Park:


Aneka Ragam Dessert

Candy Land Themed Dessert Park cocok dikunjungi oleh Anda yang menyukai makanan manis seperti permen, donut, kue, susu, dan lainnya. Di sini Anda tidak akan kehabisan pilihan karena banyak kafe-kafe yang menjual hidangan manis.

Pilihan yang bisa Anda coba adalah Ice Cream Parlor, Milk Bar, dan Coffee Shops. Sambil menikmati makanan, Anda bisa berjalan-jalan mengelilingi taman bersama teman, pasangan, dan keluarga.


Spot Foto Instagrammable

Saat berada di sini, Anda seperti berada di negeri dongeng yang dipenuhi dengan hiasan berupa rumah permen, donut, dan dessert lain yang berwarna-warni.

Taman ini luas sehingga Anda tidak akan kehabisan ide dan spot foto instagrammable. Sangat cocok untuk tempat Anda berfoto selfie atau bersama orang tersayang.

Ingin berkunjung ke Candy Land Themed Park? Saat ini Anda sudah bisa merencanakan perjalanan ke Thailand. Khusus untuk turis Indonesia yang sudah vaksinasi dosis lengkap, Anda bisa datang ke Thailand tanpa persyaratan karantina melalui skema Test & Go.

Untuk informasi lengkap tentang syarat perjalanan ke Thailand saat pandemi, Anda dapat mengunjungi Instagram/Twitter @wisatathailand atau hubungi Kedutaan Besar Thailand di Indonesia untuk informasi lebih lengkap mengenai syarat masuk ke Thailand selama pandemi.

Informasi dari bkkfoodie.com*