Chiang Mai Jadi Edisi Baru Monopoli Thailand

blog image

TAT, Jakarta - Thailand kembali mengeluarkan edisi baru monopoli. Setelah sebelumnya Phuket ditambahkan pada seri monopoli Thailand pada Maret 2022. Kali ini Chiang Mai yang akan dihadirkan pada tahun 2023 mendatang.

Mr. Yuthasak Supasorn, Gubernur TAT, mengatakan, “Kami sangat menantikan peluncuran Monopoly: Chiang Mai Edition, sebagai permainan kedua dalam seri Thailand dan yang akan datang pada saat perjalanan internasional kembali ke Thailand. Seperti permainan Phuket, ini juga pasti menjadi favorit para pemain dari segala usia, baik turis maupun penduduk lokal, dengan banyak budaya, pesona, dan sejarah Chiang Mai yang bisa ditemukan.”

Monopoli edisi Chiang Mai dibuat oleh Winning Moves UK, di bawah lisensi dari pemilik Monopoly Hasbro dan dalam kemitraan dengan TAT.

Pada edisi kali ini akan menampilkan situs budaya Chiang Mai yang terkenal, landmark bersejarah, bisnis serta atraksi yang sudah lama berdiri. Selain Monopoli baru, Winning Moves UK juga akan merilis permainan kartu populer Top Trumps edisi Chiang Mai. Ini juga akan menampilkan beberapa tujuan dan atraksi utama Chiang Mai, dan juga orang-orang dapat mengirimkan lokasi yang ingin mereka lihat di monopoli melalui email ChiangMai@winningmoves.co.uk atau halaman Facebook Monopoli Chiang Mai.