Chiang Mai Jadi Salah Satu Destinasi Wisata Terbaik di Dunia

blog image

TAT, Jakarta - Tahukah Anda jika Chiang Mai terpilih sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia? Kabar baik baik ini muncul setelah Conde Nast Traveler 2021 mengumumkan daftar emas (Gold List) terbaru yang berisi negara tujuan pariwisata terbaik termasuk hotel dan resort yang dimilikinya untuk menyambut para wisatawan.

Gold List merupakan satu dari tiga daftar kategori perjalanan terbaik di dunia yang dirilis oleh Conde Nast Traveler setiap tahunnya. Tiga daftar tersebut meliputi Gold List, Reader's Choice Awards, dan Hot List. Tahun ini, bukan hanya Chiang Mai yang masuk ke dalam daftar emas tersebut, melainkan juga resort mewah Six Senses Yao Noi di Phang-Nga Bay juga masuk ke dalam daftar hotel dan resort terbaik di Asia.

Menariknya, daftar emas tersebut dipilih langsung oleh para editor perjalanan Conde Nast Traveler yang paham mengenai seluk-beluk pariwisata di berbagai negara di dunia. Mereka telah berwisata ke banyak tempat, sehingga semua destinasi wisata yang masuk ke dalam daftar emas memiliki tempat istimewa di hati para editor perjalanan.

Mr. Yuthasak Supasorn, Gubernur TAT, mengatakan, "Terpilihnya Chiang Mai dan Six Senses Yao Noi ke dalam daftar emas Conde Nast Traveler merupakan sebuah kehormatan, terlebih lagi ketika mengetahui daftar tersebut disusun oleh editor perjalanan yang paling tahu tentang apa yang ditawarkan oleh berbagai destinasi wisata di seluruh dunia."