Chiang Rai Menyediakan Penginapan Super Mewah Untuk Karantina Wisatawan

blog image

Seiring dengan keputusan bebas visa untuk 64 negara yang warganya ingin berlibur ke Thailand, termasuk Indonesia, Thailand mulai mempersiapkan segala elemen wisata mereka dengan maksimal. Salah satunya hotel untuk karantina wisatawan selama 14 hari saat kedatangan.


Menginap 14 hari di hotel adalah waktu yang sangat panjang, sudah pasti dibutuhkan fasilitas yang baik dan menyenangkan untuk memastikan para wisatawan tidak bosan dan bisa menikmati waktu mereka.




Pa Sak Tong, adalah fasilitas perumahan di Chiang Rai yang akan membuat karantina para wisatawan terasa seperti liburan. Pa Sak Tong memiliki tiga kamar tidur yang memiliki pemandangan sawah-sawah dan hutan. Pa Sak Tong juga memiliki bioskop kecil, personal spa yang dilengkapi dengan jacuzzi dan ruang sauna, kolam renang air hangat, dan gym yang sangat lengkap. Tidak hanya itu, Pa Sak Tong juga dilengkapi dengan ruang makan keluarga dan balkon di seluruh sisinya.


Pa Sak Tong juga menyediakan tiga fasilitas tes COVID-19 dan apabila hasilnya negatif, para wisatawan akan mendapatkan akses ke taman mewah di sana yang memiliki kolam koi dan pohon palem. Taman luas yang dimiliki Pa Sak Tong sangat cocok untuk kamu nikmati di pagi hari sambil jogging atau yoga di dekat danau teratai.




Apabila biasanya hotel karantina memberikan fasilitas makanan yang diantar ke kamar, di Pa Sak Tong, para wisatawan akan diberikan pengalaman menikmati makanan Thailand yang disajikan oleh juru chef pribadi di balkon hingga pizza dan es krim di ruang hiburan. Sebagian besar hidangan yang disediakan berasal dari kebun organik dan sawah di perkebunan, sementara keju dan daging berkualitas terbaik diterbangkan dari Prancis dan Australia. Para wisatawan juga dapat memesan eight-course fine dining dari Locus Native Food Lab, sebuah restoran Thailand bergaya eksperimental. Para juru masak dari Locus Native Food Lab juga akan menjelaskan asal dan filosofi dari tiap makanan melalui live video.




Paket karantina mewah ini memiliki tarif mulai dari 13.940 dolar untuk dua minggunya bagi satu orang, dengan tambahan sekitar 2 ribu dolar per orangnya, yang mana satu villanya sendiri dapat menampung hingga enam orang.Peraturan pemerintah saat ini juga mengatur bahwa para tamu hanya dapat datang dengan jet pribadi dari luar negeri, dan tidak diizinkan berhenti di Bangkok.


https://www.travelandleisure.com/hotels-resorts/vacation-rentals/pa-sak-tong-thailand-private-estate-quarantine-facility