CNN Travel: Kari Thai Massaman Jadi Makanan Terbaik Dunia

blog image

TAT, Jakarta - Kari Thai Massaman terpilih sebagai hidangan No. 1 terbaik dunia, bersama dengan Tom Yam Kung (Shrimp Spicy Soup) di peringkat ke-8 dan Salad pepaya Som Tam di peringkat ke-46. Peringkat ini berdasarkan 'CNN Travel World's 50 Best Foods' dan menjadi bukti reputasi kuat dari masakan Thailand yang banyak disukai dan dirindukan oleh para turis, bahkan ketika perjalanan ke Thailand masih terbatas akibat pandemi COVID-19.

Peringkat tersebut berdasarkan daftar 'CNN Travel World's 50 Best Foods' yang telah diperbaharui pada bulan 14 April 2021, berdasarkan artikel asli yang sebelumnya diterbitkan pada tahun 2011 dan 2017. Dalam pembaharuan terakhir, staf CNN Travel telah mengelilingi dunia untuk mencari makanan terbaik untuk dimasukkan ke dalam 50 makanan terbaik dan terlezat yang pernah dibuat.

Belum pernah mencoba ketiga hidangan tersebut? Anda dapat memasukkannya ke dalam daftar makanan yang wajib dicoba saat berada di Thailand. Terus patuhi protokol kesehatan agar Anda terhindar dari COVID-19 dan bisa kembali berkunjung ke Thailand saat situasi membaik.