Festival ‘Colours of Doi Tung’ Kembali Hadir di Bulan Desember dan Januari

blog image

TAT, Jakarta - Festival tahunan 'Colours of Doi Tung' kembali hadir ke-7 kalinya. Acara akan berlangsung setiap akhir pekan dan hari libur umum dari pukul 8a.m - 6p.m selama bulan Desember dan Januari. Festival dimulai pada 5 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021 di Doi Tung Development Project, terletak sekitar 60km dari kota Chiang Rai.

Festival 'Colours of Doi Tung' menawarkan berbagai aktivitas dan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan budaya lokal dari enam suku etnis yang telah tinggal di perbukitan selama berabad-abad, yakni Akha, Lahu, Tai Yai, Lue, Lawa dan Tionghoa. Bersama dengan pertunjukan tarian dan hiburan, pengunjung dapat berbelanja buah-buahan segar, sayuran, seni dan kerajinan tangan, serta makanan ringan lokal yang lezat untuk dicoba di Doi Tung Market.

Para pengunjung festival juga dapat mengunjungi Doi Tung Royal Villa dan Mae Fah Luang Garden, tempat peristirahatan Her Royal Highness the Princess Mother selama bertahun-tahun. Area di sini mengingatkannya pada Swiss tempat ia pernah tinggal sebelumnya, dan desain Villa sangat mirip dengan chalet Swiss dengan sentuhan gaya Lanna. Taman di sekitar Villa merupakan kebanggaan dan kegembiraan bagi beliau, dan tempat ini tetap dirawat dengan cermat, dihiasi berbagai spesies bunga bersama dengan bebatuan hias, aliran sungai, dan kolam.