Festival dan Hiburan Seru yang Wajib Dikunjungi di Bangkok

blog image

TAT, Jakarta - Di bulan Februari sampai Maret, ada banyak festival seru di Bangkok. Jika Anda sedang berada di Thailand atau berencana untuk datang ke sana dalam waktu dekat, berikut ini festival dan acara seru lain yang wajib dikunjungi selama di Bangkok.

1. Satun International Kite Festival

Tourism Authority of Thailand (TAT) mengundang para wisatawan lokal dan internasional untuk mengunjungi "Satun International Kite Festival 2020" dari 21-23 Februari di Satun Air Force Base (bandara Khuan Khan).

Tim layang-layang internasional lebih dari 35 negara akan bergabung pada festival ini dan masuk ke dalam berbagai kategori, termasuk penerbangan tertinggi, paling unik, paling kreatif dan suara terbaik. Festival yang diadakan selama tiga hari ini juga menampilkan pameran makanan Siam Andaman, pertunjukan rakyat dan konser musik.

2. Hua Hin Yoga Festival

Hua Hin Yoga Festival kembali hadir di tahun kedua dari 21-23 Februari 2020. Acara ini terdiri dari aktivitas yoga di pantai, mulai pukul 17.00-18.00 di Pantai Hua Hin, Soi 75-75/1.

Kegiatan ini terbuka untuk semua dan gratis dan terbagi ke dalam tiga tahap. Setelah bergabung dengan kelas yoga, peserta dapat menikmati pertunjukan musik yoga - pertama kali di Thailand, musik akustik di pantai, serta makanan dan minuman kesehatan. Kursus yoga akan berlangsung mulai pukul 08.00-16.00 di G Hua Hin Resort and Mall. Kursus akan dilakukan oleh instruktur yoga asal Thailand dan mancanegara.

3. Krabi Naga Fest

Krabi Naga Fest diadakan pada 29 Februari-1 Maret 2020 pukul 18.00-24.00 di Klong Muang Beach. Acara ini bisa Anda ikuti secara gratis, diadakan untuk menarik wisatawan dari Thailand datang ke Krabi, dan juga untuk mendorong wisatawan asing untuk bersenang-senang di festival.

Selama festival berlangsung, Anda akan dimanjakan oleh pertunjukan musik terutama dari penyanyi musisi pop-jazz terkenal dan artis Jazz internasional di atas panggung, pertunjukan budaya, pertunjukan jalanan, hidangan laut lezat, berlari-berjalan ke puncak Gunung Ngorn Nark, kelas yoga untuk kesehatan, serta kegiatan membersihkan Klong Muang Beach (kegiatan CSR).

4. Bangkok Music Fest

Chang Music Connection mempersembahkan 'Bangkok Music Fest' yang akan berlangsung pada 29 Februari-1 Maret 2020 mendatang. Acara ini akan diadakan di Show DC Area Bangkok, dengan harga tiket 1.800 Baht. Pengunjung diharuskan berusia lebih dari 20 tahun.

Festival ini akan menampilkan pertunjukan lebih dari 40 band dan artis yang dibagi ke 4 panggung. Diantaranya TOYS, MEYOU, Whal & Dolph, Nao A Lean Phum Viphurit, Cocktail, UrboyTJ, F. Heri, Safeplanet, Potato, FIIXD, Slot Machine, Palmy dan banyak lagi lainnya. Jika Anda menyukai band lokal dan ingin datang ke festival musik, jangan lewatkan kesempatan ini.

5. Disney On Ice 2020 - Disney On Ice Presents Live Your Dreams

Bergabunglah dengan Mickey dan Minnie Mouse dalam petualangan bersama Moana untuk mencari jati dirinya, dan nikmati tontonan kisah Disney favorit Anda termasuk "Beauty and the Beast", "Frozen", "Tangled", "Cinderella", "Coco" dan "Winnie the Pooh" dalam acara Disney on Ice 2020.

Acara ini akan diadakan pada 1-5 April mendatang di Impact Arena, Muang Thong Thani. Tiket sudah bisa dibeli sejak tanggal 25 Januari di semua gerai ThaiTicketMajor.

6. Ji Chang Wook Asia Fanmeeting Tour

Ji Chang Wook siap untuk kembali menyapa penggemar di Thailand. Pertemuan penggemar khusus dan private ini akan diadakan pada tanggal 29 Februari 2020 pukul 6 sore (gate buka jam 5 sore). Acara diadakan di Union Hall 2, Union Mall dengan harga tiket 5.000/4.000/3.000/2.000 Baht. Tiket sudah bisa dibeli pada 1 Februari lalu di semua cabang ThaiTicketMajor.

 

Informasi dari TAT, thailandeventguide.com, thaiticketmajor.com*