Hitung Mundur Pembukaan Kembali Phuket per 1 Juli 2021

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) dengan bangga mengumumkan bahwa Phuket akan menjadi destinasi wisata pertama di Thailand yang dibuka kembali mulai 1 Juli 2021, untuk turis asing yang telah divaksinasi lengkap tanpa persyaratan karantina.

Yuthasak Supasorn, Gubernur TAT, mengatakan, "Kami semua di TAT ingin berbagi kebahagiaan dengan semua orang di Phuket dalam persiapan untuk menyambut kembali turis asing dalam waktu dekat. Mulai 1 Juli 2021, turis asing yang divaksinasi akan diizinkan mengunjungi Phuket tanpa karantina, jadi hitungan mundur dimulai sekarang hingga pembukaan kembali Phuket!"

Sepanjang bulan Juni 2021, TAT Newsroom berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat mengenai persiapan pembukaan kembali Phuket bagi wisatawan asing. Situs web tatnews.org akan diperbaharui secara berkala, segera setelah informasi terbaru tersedia.

"TAT ingin mengingatkan Anda semua untuk tetap aman di masa yang penuh tantangan ini, sambil mempersiapkan waktu ketika pariwisata dibuka kembali, dan kita semua dapat menikmati perjalanan yang aman bersama keluarga dan teman-teman tercinta," tutup Pak Yuthasak.