Hotel Explorar Koh Phangan dan Koh Samui Hadir dengan Tampilan Baru

blog image

TAT, Jakarta - Explorar Hotels & Resorts Koh Phangan dan Koh Samui siap kembali menyambut wisatawan menjelang tahun baru. Hotel ini kembali dibuka setelah renovasi selesai dilakukan dan kini hadir dengan tampilan baru.

Explorar Hotels & Resorts menawarkan pengalaman wisata yang unik karena memadukan tiga elemen perjalanan bagi pengunjung, sehingga mereka dapat merasakan budaya lokal, menemukan ruang dinamis untuk bertukar ide, serta tempat healing dan refleksi kesehatan. Beragam fasilitas dan layanan siap ditawarkan untuk Anda yang berkunjung ke Koh Phangan dan Koh Samui. Termasuk bagi Anda para digital nomad yang ingin berlibur sambil bekerja di hotel dengan fasilitas kantor hingga internet berkecepatan tinggi.

Hotel yang berlokasi di Koh Phangan berada di tepi pantai Haad Rin, telah dibuka sejak 1 Oktober lalu. Menawarkan pemandangan alam yang memanjakan mata; biru air laut dan sunset yang dapat Anda nikmati sambil bersantai. Begitu juga hotel yang terletak di Koh Samui, tepatnya di pantai Mae Nam, tempat di mana Anda bisa menemukan kolam renang (infinity pool) sepanjang 50 meter.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat Anda lakukan melalui explorarhotels.com atau Instagram @explorarhotels