IconSiam Dibuka Kembali, Patuhi Aturan New Normal Ini

blog image


TAT, Jakarta - Icon Siam Mall disebut "Mother of All Malls", dengan 500 toko dan 100 restoran yang berasal dari 30 negara lebih. Icon Siam menawarkan merek kelas atas, pasar terapung dalam ruangan, galeri seni, ruang pameran, dan lokasi tepi sungai yang indah dengan pemandangan pusat kota Bangkok. Mall ini terletak di sisi Thonburi dari Sungai Chao Phraya.

Anda dapat mencapai Icon Siam dengan naik BTS ke Stasiun Saphan Taksin dan menuju ke dermaga, di mana Anda dapat naik antar-jemput sungai gratis. Anda juga dapat pergi ke Stasiun Krung Thon Buri dan naik bus antar-jemput gratis (cara yang sedikit lebih cepat, tetapi jauh lebih mengesankan untuk mencapai Ikon Siam). Kedua pilihan menurunkan Anda di depan mal.

Aturan New Normal di IconSiam

Seperti mall lainnya di Thailand, IconSiam menerapkan aturan New Normal, New Lifestyle dalam rangka mencegah Covid-19 di area pusat perbelanjaan. Berikut aturan yang perlu Anda patuhi saat berbelanja di sini:

- Wajib pakai masker saat memasuki area mall.

- Cek suhu sebelum memasuki mall. Jika suhu lebih dari 37,5 derajat Celcius Anda tidak diperbolehkan memasuki pusat perbelanjaan.

- Gunakan hand sanitizer sebelum masuk mall dan pindai QR code yang tersedia di resepsionis untuk keperluan pelacakan.

- Jaga jarak fisik dengan orang sekitar setidaknya 1,5 meter. Anda hanya perlu berdiri di atas simbol yang dipasang di lantai, atau tidak menduduki kursi yang diberi label larangan duduk. Saat menaiki lift, Anda harus menjaga jarak sekitar dua langkah/pijakan.

- Seluruh area mall akan dibersihkan (disinfeksi) secara berkala.