Isan dan Phuket Muncul dalam TIME's Greatest Places 2023

blog image

TAT, Jakarta - Dua destinasi wisata di Thailand, Isan dan Phuket, terpilih sebagai salah satu tujuan wisata luar biasa untuk dikunjungi dan masuk ke dalam 50 daftar The World's Greatest Places of 2023.

Gubernur TAT Thailand, Yuthasak Supasorn, mengatakan, "Masuknya dua destinasi wisata Thailand dalam kompilasi tujuan wisata dunia bergengsi merupakan suatu kehormatan dan membanggakan. Lebih lagi, Thailand telah siap menyambut wisatawan dari seluruh dunia melalui kampanye Visit Thailand Year 2023: Amazing New Chapters."

TIME menyebut Isan sebagai tujuan kuliner yang menawarkan berbagai hidangan lezat, "Wisatawan yang berkunjung ke Isan dapat mengunjungi taman nasional, reruntuhan kuil Khmer, pasar lama, dan restoran yang direkomendasikan Michelin. Di Taman Nasional Khao Yai, mereka dapat melihat gajah, siamang, hingga beruang hitam Asia."

Sementara Phuket, "Salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi karena keindahan pantainya. Phuket baru membuka taman hiburan Carnival Magic pada September 2022. Di sini wisatawan juga dapat memberi makan gajah di Phuket Elephant Sanctuary. Di Phuket wisatawan juga dapat mengunjungi pedesaan yang sepi dengan pemandangan pondok-pondok modern yang mengesankan."

Daftar lengkap 50 The World's Greates Places of 2023 dapat Anda lihat melalui https://time.com/collection/worlds-greatest-places-2023