Jajaran Wakil Gubernur Tourism Authority Thailand (TAT)

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) melakukan restrukturisasi lima posisi wakil gubernur yang berlaku efektif 1 Oktober tahun ini.

Berikut jajaran wakil gubernur yang baru:

Mr. Chattan Kunjara Na Ayudhya ditunjuk sebagai Wakil Gubernur untuk Pemasaran Internasional di Asia dan Pasifik Selatan. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur untuk Komunikasi Pemasaran. Dalam perannya yang baru, beliau akan bertugas dalam pemasaran dan promosi produk serta layanan pariwisata Thailand, serta kerja sama dengan mitra potensial di Asia dan Pasifik Selatan untuk menarik wisatawan dari pasar-pasar ini.

Ms. Somradee Chitchong ditunjuk sebagai Wakil Gubernur untuk Pasar Dalam Negeri setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur untuk Administrasi. Pada perannya yang baru, beliau akan mengawasi perencanaan dan pelaksanaan kampanye pariwisata dalam negeri untuk mendorong warga Thailand dan ekspatriat melakukan lebih banyak perjalanan di dalam Thailand.

Mr. Nithee Seeprae ditunjuk sebagai Wakil Gubernur untuk Komunikasi Pemasaran, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur untuk Digitalisasi, Riset, dan Pengembangan. Dalam perannya yang baru, beliau akan mengawasi perencanaan dan pelaksanaan kampanye iklan strategis dan hubungan masyarakat melalui semua saluran media untuk memastikan citra positif Thailand sebagai tujuan wisata unggulan.

Mrs. Rujiras Chatchalermkit dipromosikan menjadi Wakil Gubernur untuk Administrasi. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Direktur Eksekutif Departemen Layanan Pemasaran.

Mr. Teerasil Tapen dipromosikan menjadi Wakil Gubernur untuk Digitalisasi, Riset, dan Pengembangan. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Direktur Eksekutif Wilayah Eropa, Afrika, dan Timur Tengah. Dalam perannya yang baru, beliau akan mengawasi Departemen Teknologi Informasi dan Digital serta Departemen Riset dan Pengembangan.

Jajaran wakil gubernur yang masih menjabat:

Mrs. Numfhon Boonyawat menjabat sebagai Wakil Gubernur untuk Kebijakan dan Perencanaan. Sebelumnya telah menjabat posisi ini sejak 2019.

Mr. Siripakorn Cheawsamoot menjabat sebagai Wakil Gubernur untuk Pemasaran Internasional di Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika. Beliau telah menjabat posisi ini sejak 2022.

Mr. Apichai Chatchalermkit menjabat sebagai Wakil Gubernur untuk Produk dan Bisnis Pariwisata. Beliau telah menjabat posisi ini sejak 2021.