JODD FAIRS, Night Market Baru Hadir di Bangkok

blog image

TAT, Jakarta - Pasar malam populer di Bangkok, Train Night Market Ratchada, telah ditutup sementara sejak Agustus lalu. Namun kabar baiknya, terdapat pasar malam baru yang juga berlokasi di Bangkok bernama JODD FAIRS. Hal ini diumumkan secara resmi melalui Facebook @JoddFairs dan telah dibuka untuk umum sejak 29 November 2021.

JODD FAIRS buka setiap hari pukul 11.00 sampai 24.00 tengah malam. Lokasinya beralamat di Rama IX Rd, Huai Khwang, Bangkok 10310 yang berada di belakang Rama 9 dan hanya membutuhkan sekitar 4 menit jalan kaki dari stasiun kereta Phra Ram 9.

Di JODD FAIRS, Anda bisa menghabiskan waktu sambil belanja, menikmati makanan lezat, atau sekadar berjalan-jalan bersama teman, pasangan, dan keluarga. Tertarik untuk pergi ke JODD FAIRS? Berikut ini beberapa hal menarik yang bisa Anda temukan selama di sana:


1. Makanan Lezat yang Beragam

Ada banyak pilihan makanan lezat yang bisa Anda coba. Ayam, bakso, sosis, udang, baby gurita, dan makanan lain yang bikin Anda betah menghabiskan waktu sambil menyantap makanan selama di sana. Harganya juga terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan uang saat berjalan-jalan di JODD FAIRS.

Minuman segar juga banyak dijual di sini seperti jus, es kelapa, thai tea, boba, dan minuman lainnya.


2. Baju dan Sepatu Trendi

Fashion Thailand menjadi inspirasi banyak orang. Di sini Anda bisa menemukan banyak pilihan baju, kemeja, gaun, celana, rok, sepatu, hingga aksesoris yang akan mempercantik penampilan Anda. Jangan khawatir soal harga. Anda bisa menemukan baju terbaik dengan harga terjangkau. Semuanya bebas Anda pilih sesuai selera!

Anda juga bisa membelinya untuk oleh-oleh teman, pasangan, atau keluarga lho.


3. Pameran Mobil Klasik

Anda akan dimanjakan oleh pameran mobil klasik dengan banyak pilihan warna saat berada di sini. Ingin berfoto di depannya? Tentu bisa. Anda bebas berfoto di depan mobil dengan gaya terbaik.


4. Mainan Anak-Anak

Mainan anak-anak juga tersedia di sini. Jadi, Anda bisa berjalan-jalan di JODD FAIRS bersama Si Kecil sambil memanjakan mereka dengan makanan lezat, baju dan aksesoris lucu, serta mainan yang bisa mereka bawa pulang saat Anda membelikannya. 


5. Penampilan Live Music

Live music siap menemani Anda berbelanja dan menyantap makanan lezat selama di sini. Lantunan musiknya yang merdu akan menambah seru pengalaman Anda berjalan-jalan di JODD FAIRS.

Itulah beberapa hal yang dapat Anda temukan di JODD FAIRS. Tentu saja, banyak hal lain yang juga bisa Anda lakukan dan nikmati selama di sana. Kabar baiknya, Anda tidak perlu lama menunggu untuk bisa berkunjung ke JODD FAIRS.

Per November 2021, turis dari Indonesia yang sudah vaksinasi penuh dapat berwisata ke Thailand tanpa syarat karantina dengan skema TEST & GO. Anda dapat mengunjungi Instagram/Twitter @wisatathailand atau hubungi Kedutaan Besar Thailand di Indonesia untuk informasi lebih lengkap mengenai syarat masuk ke Thailand selama pandemi.

Informasi dari facebook.com/JoddFairs*