Kembali Dibuka, Phuket Hadirkan Festival Bertema ‘Bring Back the Happiness’

blog image

TAT, Jakarta - Phuket telah dibuka kembali untuk wisatawan lokal dan asing yang sudah divaksinasi penuh sejak 1 Juli lalu. Untuk mendukung program "Phuket SandBox", Tourism Authority Thailand (TAT) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Olahraga provinsi Phuket untuk mengadakan Festival 'Colourful Phuket' bertema 'Bring Back the Happiness' pada tanggal 3 - 31 Juli mendatang.

Selama Festival berlangsung, para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai penampilan musik, seni jalanan, olahraga laut, kembang api, hingga makanan lezat. Mr. Yuthasak Supasorn, Gubernur TAT, mengatakan "Festival ini telah dijadwalkan bertepatan dengan peluncuran program Phuket SandBox pada bulan Juli, dan kami berharap akan ada banyak wisatawan yang kembali ke pulau untuk melakukan aktivitas menyenangkan dan menarik untuk dinikmati."

Festival 'The Colourful Phuket Bring Back the Happiness' akan berlangsung dengan jadwal sebagai berikut, di berbagai lokasi di sekitar pulau:

- Minggu pertama (3 - 9 Juli): Instalasi seni warna-warni dan pameran seni daur ulang di Patong Beach dan Old Town District bersama dengan truk makanan lokal dan konser mini.

- Minggu kedua (10 - 16 Juli): Aktivitas selancar dan olahraga laut dengan tampilan fotogenik warna-warni dan suasana pantai yang indah di Kata Beach, dan yoga matahari terbenam di Promthep Cape.

- Minggu ketiga (17 - 23 Juli): Instalasi seni digital dan musik jalanan di Patong Beach.

- Minggu keempat (24 - 31 Juli): Proyeksi pemetaan seni dan musik jalanan di Old Town District.