Krabi Terpilih Sebagai Kota Paling Ramah di Thailand

blog image

TAT, Jakarta - Thailand kembali mendapatkan apresiasi dan penghargaan di sektor pariwisata. Kali ini dari Booking.com, situs pemesanan akomodasi dan transportasi untuk para wisatawan, yang menobatkan Krabi sebagai kota paling ramah di Thailand, pada "Traveler Review Awards 2022".

Ini merupakan edisi ke-10 dari penghargaan tahunan yang diadakan oleh Booking.com. Untuk terpilih sebagai pemenang, suatu kota perlu mendapatkan nilai ulasan rata-rata 8 atau lebih (dari 10) dan setidaknya memiliki tiga ulasan dari wisatawan.

Krabi terpilih karena mendapat pengakuan dan skor tertinggi (8,6) dari para wisatawan, terutama dalam aspek kebersihan lingkungan, pantai dan pulau yang luar biasa, keindahan alam, dan keramahan penduduk yang hangat.

Mr. Yuthasak Supasorn, Gubernur TAT, mengatakan bahwa, "Mendapatkan penghargaan internasional seperti Traveller Review Awards dari Booking.com ini selalu menyenangkan karena penilaiannya didasarkan pada pengalaman dan pendapat langsung dari wisatawan."

Kota-kota di Thailand yang juga mendapat skor tinggi dalam kategori "Thailand's Most Welcoming City" adalah Trat, Chiang Rai, Chiang Mai, dan Nakhon Ratchasima. Sebanyak 3.541 hotel dan 4.213 akomodasi lain (seperti rumah dan apartemen) di Thailand juga berhasil memenangkan Traveller Review Awards 2022.

Tertarik untuk berkunjung ke Krabi? Kabar baiknya, saat ini Anda bisa berwisata ke Krabi tanpa karantina melalui skema Program Sandbox. Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan dapat menghubungi Kedutaan Besar Thailand di Indonesia atau mengunjungi Instagram/Twitter @wisatathailand