Lokasi Terbaik untuk Malam Tahun Baru di Thailand

blog image

TAT, Jakarta - Tahun baru 2023 sebentar lagi tiba. Banyak orang sudah mulai merencanakan perjalanan ke Thailand untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Apakah kamu salah satunya? Jika kamu berencana ke Thailand di akhir tahun ini, ada beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi.

Tempat-tempat ini terkenal dengan pesta kembang api dan beragam kegiatan seru yang bisa Anda nikmati bersama keluarga menyambut datangnya tahun baru.

  1. Rooftop di Bangkok

    Bangkok memiliki banyak gedung tinggi yang siap memanjakan Anda dengan pesta kembang api sambil menghitung mundur menuju tahun baru 2023. Gedung dengan pemandangan rooftop terbaik di Bangkok yang bisa Anda kunjungi termasuk Banyan Tree, Octave Rooftop Lounge & Bar, Above Eleven dan Three Sixty.
  2. Khao San Road di Bangkok

    Lokasi lain di Bangkok untuk menghabiskan malam tahun baru adalah Khao San Road. Di sini ada banyak klub dan bar luar ruangan untuk Anda menikmati makanan kaki lima yang lezat sambil berdansa semalaman.
  3. Asiatique

    Lokasi di mana Anda bisa berbelanja sambil menikmati keindahan Chao Phraya River di malam hari menjelang tahun baru. Pesta kembang api akan semakin menambah kemeriahannya. Suasana romantis ini cocok Anda habiskan bersama teman, pasangan, dan keluarga. Di sini Anda juga bisa menikmati restoran tepi pantai yang memungkinkan Anda untuk melihat pesta tahun baru sambil menikmati hidangan lezat yang dihidangkan.
  4. Surin Beach di Phuket

    Phuket terkenal dengan pantai-pantainya yang indah. Tak heran jika Phuket menjadi salah satu lokasi yang direkomendasikan untuk Anda menikmati malam tahun baru bersama keluarga. Suasana klub biasanya ramai dengan pemandangan pantai. Di sini akan ada juga pesta kembang api, barbekiu di pantai, hiburan, dan gala dinner untuk Anda.

  5. Festival Lentera di Chiang Mai

    Menghabiskan malam tahun baru di Chiang Mai bisa menjadi pilihan. Di sini akan ada berbagai perayaan malam tahun baru yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Termasuk menerbangkan lentera ke langit, pertunjukkan musik, serta bar dan restoran yang menyajikan hidangan lezat.

Untuk kamu yang ingin malam tahun baruan di Thailand, jangan khawatir. Mulai 1 Oktober 2022, wisatawan internasional yang sudah vaksinasi booster tidak lagi diwajibkan menunjukkan sertifikat bukti vaksinasi COVID-19 maupun tes antigen mandiri saat masuk ke Thailand. Jadi, yuk segera rencanakan liburan tahun baru Anda bersama orang tersayang.

 

Sumber: theculturetrip.com/