Manhattan Pattaya, Hotel Bergaya Modern di Kota Pattaya

blog image

TAT, Jakarta - Untuk Anda yang sedang berlibur ke Pattaya, tidak perlu bingung lagi mencari penginapan. Saat ini terdapat banyak pilihan hotel yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah Manhattan Pattaya, hotel bergaya modern yang kembali dibuka pada November 2021 lalu.


Manhattan Pattaya memiliki 94 ruangan berukuran mulai dari 34 sqm hingga 105 sqm dengan fasilitas publik yang termasuk kolam renang, restoran, pusat kebugaran (gym), tempat bermain anak dan restoran. Cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dengan tempat menginap yang luas dan nyaman.

Pilihan Tipe Kamar Manhattan Pattaya Hotel


- Superior room (34 sqm) dengan pemandangan kota dan balkon.

- Deluxe room (43 sqm) dengan meja makan dan balkon.

- One-Bedroom Suite (68 sqm) dengan ruang tamu, kamar mandi dengan bathtub, balkon, meja makan, dan dapur mini.

- Family Two-Bedroom Suite (85 sqm) dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi, meja kerja, meja makan, dan sofa.

- Deluxe Two-Bedroom Suite (85 sqm) dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi dengan bathtub, ruang tamu, ruang makan, dan dapur mini.

- Penthouse Two-Bedroom Suite (105 sqm) dengan dua kamar tidur, ruang tamu, dapur mini, meja makan, dan kamar mandi dengan bathtub.


Layanan yang Tersedia di Manhattan Pattaya Hotel

Manhattan Pattaya menyediakan layanan jemput dari dan ke bandara, bagasi, kebersihan, internet berkecepatan tinggi, laundry, parkir, dan lainnya yang dibutuhkan demi kenyamanan Anda saat menginap. Hotel ini juga menyediakan ruangan yang diperuntukkan khusus pertemuan, seminar, dan perkumpulan dalam jumlah besar.

Alamat dan Kontak Manhattan Pattaya Hotel

Manhattan Pattaya Hotel beralamat di 285/219 Moo 5, Soi Nakluea 16, Nakluea, Banglamung, Chonburi 20150 Thailand. Untuk informasi dan pemesanan Anda dapat menghubungi +66 (38) 225 320 (telepon), nichakorn@manhattanpattaya.com (email), atau selengkapnya kunjungi www.manhattanpattaya.com (website).