Membanggakan, Thailand Raih Sejumlah Penghargaan dari Industri Pariwisata Cina

blog image

TAT, Jakarta - Thailand telah memenangkan sejumlah penghargaan dari sektor industri pariwisata Cina dan media perjalanan terkemuka, termasuk penghargaan 'destinasi paling populer' dan 'destinasi yang direkomendasikan'.

Tanes Petsuwan, Deputi Gubernur TAT untuk Pemasaran Internasional wilayah Asia dan Pasifik Selatan, mengatakan bahwa "Berdasarkan jajak pendapat dari agen perjalanan yang menjadikan Thailand sebagai tujuan dan pilihan konten di majalah konsumen terkemuka, seluruh penghargaan ini menunjukkan bahwa Thailand terus menjadi destinasi liburan populer yang memikat hati wisatawan dari seluruh Cina."

Di Cina, kantor TAT di Beijing, Chengdu, Guangzhou, Kunming, dan Shanghai telah secara aktif mempromosikan Thailand melalui kerjasama berkelanjutan dengan sektor swasta pariwisata di Cina. Ini termasuk kegiatan promosi bersama dengan Online Travel Agent (OTA), hubungan masyarakat tentang pembukaan kembali Thailand untuk pariwisata internasional, serta pembuatan konten online, cetak, dan artikel tentang tentang Thailand dan berbagai atraksinya.

Daftar Penghargaan yang Diperoleh Thailand

Penghargaan yang diperoleh Thailand termasuk "The Most Popular Destination" dari OTA Thong Cheng", "The Recommended Destination of the Year" dari majalah City Travel, "Most Anticipated Destination - Short Haul" dari Travel Weekly China Award", dan "2021 The most popular overseas travel destination" dari majalah WITrip.

Pada waktu yang sama, TAT di Cina juga menerima beberapa penghargaan karena pemasaran proaktif dan dukungan industri yang sangat baik sepanjang tahun 2021, di antaranya penghargaan "2021 The Best Partner" dari OTA Fliggy, "2021 The Best Partner" dari OTA Lvmama, "2021 Excellent Partner" dari Tuniu, "Best Partner in 2021" dari Juneyao Airlines, "The Best Diversified Tourist Destination" dari majalah Traveling Scope, dan "Annual Influence Overseas Tourism Bureau"' dari Ydncn.com.

Itulah daftar penghargaan yang diperoleh dari industri pariwisata Cina. Sedang berencana ke Thailand? Kabar baiknya, saat ini Anda bisa masuk ke Thailand tanpa syarat karantina dengan skema Test & Go atau Program Sandbox. Informasi lebih lengkap hubungi Kedutaan Besar Thailand di Indonesia atau Instagram/Twitter @wisatathailand.