Menyambut Thailand Travel Mart Plus (TTM+) 2024

blog image

TAT, Jakarta - Thailand Travel Mart Plus (TTM+) 2024 akan berlangsung pada 5-7 Juni di JW Marriott Khao Lak Resort and Spa, Phang-nga. Pendaftaran online untuk pembeli dan penjual dibuka mulai 9 Februari melalui situs resmi thailandtravelmartplus.com.

TTM+ 2024 diperkirakan akan menarik lebih dari 950 peserta, termasuk 420 pembeli dari 50 negara, yang mencakup pasar utama seperti Eropa, ASEAN, Asia Timur, Amerika, dan Australia, serta pasar yang sedang berkembang seperti Eropa Timur, Timur Tengah, Amerika Selatan, dan Afrika Selatan.

Sekitar 430 penjual dari seluruh wilayah Thailand-Tengah, Timur, Utara, Timur Laut (Isan), dan Selatan – akan memamerkan berbagai produk dan layanan pariwisata. Produk-produk ini mencakup pengalaman perjalanan yang bermakna yang mencerminkan lima kekuatan Thailand: makanan, film, festival, beladiri, dan mode.

TTM+ 2024 menawarkan rangkaian acara menarik yang dirancang untuk memfasilitasi kolaborasi, inovasi, dan pertumbuhan dalam industri pariwisata. Selain itu, akan ada tur pra-acara di Phang-nga yang menyoroti kesehatan, petualangan ringan, dan keberlanjutan, serta tur pasca-acara untuk menjelajahi berbagai destinasi di lima wilayah Thailand.

TAT menyelenggarakan TTM+ 2024 bekerja sama dengan Provinsi Phang-nga, Asosiasi Pariwisata Phang-nga, asosiasi dan klub terkait pariwisata, serta sektor publik dan swasta di destinasi tur pasca-acara.

Jadi, tandai kalender Anda dan jangan lewatkan acara spektakuler ini!