Nasatta Light Festival 2021 Tampilkan Budaya Dan Sejarah Thailand

blog image

TAT, Jakarta - Nasatta Light Festival 2021, yang bertemakan 'Amazing Countdown Amazing Light & Life', berlangsung di NaSatta Cultural Heritage Park setiap hari Jumat sampai Minggu selama bulan Februari 2021. Waktu pertunjukkan dimulai pukul 18.00 sampai 22.00, tetapi Anda bisa mengunjungi taman di sekitarnya pada siang hari.

Harga tiket sekitar 250 Baht (untuk dewasa) atau 150 Baht (untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun). Untuk tiket terusan (all day mulai pukul 09.00 sampai 22.00), Anda bisa mendapatkannya sekitar 300 Baht (untuk dewasa) atau 200 Baht (untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun).

Pertunjukkan penuh cahaya di Nasatta Light Festival 2021

Terdapat banyak cahaya dekoratif yang dipasang di festival ini. Sebanyak lebih dari 20.000 lampu LED dipasang untuk menyoroti kuil-kuil yang menggambarkan sejarah dari pemerintahan tiga raja Thailand terdahulu, yakni Wat Arun (Temple of Dawn) dari istana kerajaan pada masa pemerintahan King Taksin the Great (King of Thon Buri), Wat Yai Chaimongko di provinsi Ayutthaya dari masa pemerintahan King Naresuan the Great, dan Wat Ratchabophit pada masa pemerintahan King Chulalongkorn the Great (King Rama V).

Festival ini juga dihiasi dengan bola lampu teratai bertangkai panjang yang bersinar seperti bunga hias dan melambangkan kemakmuran tanah emas Thailand yang mistis di Suvarnabhumi. Ada juga 10 instalasi pencahayaan berbeda, masing-masing dengan tema unik, yang menampilkan banyak terowongan cahaya dan tirai, tempat yang indah untuk Anda berfoto bersama teman dan keluarga. Ada juga rumah bergaya Thailand yang di dalamnya terdapat patung beberapa biksu yang dihormati dari setiap daerah, ditambah museum budaya dalam ruangan dua lantai dari anggota keluarga kerajaan terkenal, cendekiawan Thailand, dan musisi.

Info lebih lanjut dapat menghubungi +66 (0) 3238 3333 atau kunjungi www.nasatta.com dan Facebook @nasatta.thai