New Normal, New Lifestyle di The Market Bangkok

blog image

TAT, Jakarta - The Market Bangkok adalah pusat perbelanjaan terbaru di jantung kota Bangkok, terletak di daerah Ratchaprasong-Pratunam. Pusat perbelanjaan ini memiliki 6 lantai dengan beberapa jenis toko untuk menjawab semua kebutuhan Anda.

Jika Anda berencana untuk berbelanja di the Market Bangkok, berikut protokol kesehatan yang berlaku dan perlu Anda patuhi agar terhindar dari infeksi Covid-19:

- Saat memasuki mall, sepatu Anda akan dibersihkan di keset disinfektan dan ada pengecekan suhu tubuh. Apabila suhu lebih dari 37,5 derajat Celcius, Anda tidak diperbolehkan masuk ke mall. Aturan ini juga berlaku bagi staf dan penyewa. Selanjutnya Anda perlu membersihkan tangan dengan hand sanitizer berbasis alkohol yang tersedia di pintu masuk mall.

- Wajib pakai masker. Seluruh staf dan pedagang juga wajib menggunakan alat pelindung diri (APD) berupa pelindung wajah dan sarung tangan karet.

- Jaga jarak minimal 1,5 meter dari orang sekitar (physical distancing). Pihak mall sudah menandai jarak aman sehingga Anda hanya perlu mematuhinya. Bahkan saat menggunakan eskalator, jaga jarak aman sekitar dua pijakan dari orang di depan dan belakang Anda.

- Seluruh area mall akan dibersihkan tiap 30 menit sekali (terutama area yang sering disentuh), termasuk area di dalam lift. Anda tidak perlu memencet tombol lift karena akan ada operator (lift attendant) yang siap membantu memencet tombol dan menerapkan aturan jaga jarak fisik di dalam lift.