NFT BUAKAW 1 x Amazing Thailand Exclusive Collection’ Rilis Awal 2023

blog image

TAT, Jakarta - 'NFT BUAKAW 1 x Amazing Thailand Exclusive Collection' akan secara resmi dirilis pada awal tahun 2023. Koleksi ini merupakan aset digital Non-Fungible Token (NFT) yang menampilkan petarung Muay Thai legendaris Thailand, Buakaw Banchamek.

Koleksi terbaru ini terinspirasi 'BUAKAW 1 NFT' yang menghadirkan 2 ribu karya aset digital tentang petarung Muay Thai Buakaw dan telah diluncurkan pada Mei 2022 oleh Banchamek Gym Buakaw dan SIX Network (Thailand).

Nithee Seeprae, Deputi Gubernur untuk Digitalisasi, Penelitian, dan Pengembangan Tourism Authority Thailand (TAT), mengatakan, "Koleksi NFT ini adalah cara Thailand dalam menggunakan teknologi baru dan menciptakan ekosistem pariwisata baru menuju industri yang berkelanjutan. Harapannya, inisiasi ini dapat menarik wisatawan dengan daya beli tinggi, sekaligus mendorong pariwisata yang menghasilkan."

 

Melalui koleksi NFT terbaru ini, ditampilkan tempat wisata dari 10 provinsi di seluruh Thailand, seperti Chiang Mai, Chiang Rai, Sukhothai, Ranong, dan Chanthaburi. Bahkan para wisatawan dapat mengumpulkan NFT di lima destinasi wisata utama Thailand, yaitu Chinatown (Bangkok), Wat Arun (Bangkok), Giant Swing (Bangkok), Siam Square (Bangkok), dan Samut Prakan.

NFT BUAKAW 1 x Amazing Thailand Exclusive Collection juga akan menawarkan diskon akomodasi di lebih dari 50 hotel dan resor di sekitar Thailand, yang bisa digunakan sepanjang tahun 2023. Juga akan ada fitur 'Friends Get Friends To Travel' melalui Facebook: Buakaw Banchamek yang memungkinkan pemegang NFT untuk mengundang temannya bergabung dalam kegiatan tersebut dan berkesempatan memenangkan keuntungan perjalanan.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs buakaw.club/en atau discord.com/invite/ASqMhXS8u7 atau halaman Facebook: Buakaw Banchamek. Koleksi BUAKAW 1 NFT juga dapat dilihat di opensea.io/collection/buakaw1