Pameran ‘Light of Life’ Hadir di Mae Fah Luang Art and Cultural Park

blog image

TAT, Jakarta - Untuk pertama kalinya, 'Light of Life' hadir di Thailand dan akan memanjakan para pengunjung dengan 20 instalasi seni berupa cahaya lampu spektakuler dari 6 seniman terkemuka.

Instalasi cahaya tersebut menggambarkan perjalanan manusia sejak lahir ke dunia dengan berbagai rintangan dan pembelajaran yang harus dihadapi. Anda bisa melihat 'kisah'nya di 4 area pameran, yaitu Life, Thought, Departure, dan Light.

Festival diselenggarakan pada 9 Desember 2022 hingga 29 Januari 2023, mulai pukul 4 sore sampai 10 malam. Dengan biaya tiket masuk 100 Baht. Lokasinya berada di Mae Fah Luang Art and Cultural Park, Chiang Rai.

Mae Fah Luang Art and Cultural Park merupakan taman budaya yang didirikan pada tahun 1977. Dulunya merupakan kamp pelatihan bagi pemuda suku pegunungan yang ditunjuk untuk memimpin komunitas dan proyek pembangunan kerajaan. Namun kini, dijadikan taman yang menyimpan koleksi seni rakyat dan artefak jati terbesar di wilayah ini dari Kerajaan Lanna.

Tertarik untuk datang ke pameran 'Light of Life'? Anda bisa mendapatkan informasi lengkap melalui Facebook @maefahluangartandculturalpark