PASTEL, Resto dan Rooftop Bar Mediterania di Thailand

blog image

TAT, Jakarta - Kamu sedang berada di Bangkok dan mencari resto bergaya Mediterania? PASTEL bisa menjadi pilihan untuk Anda dan keluarga. Dibangun sejak 2022, PASTEL menawarkan berbagai makanan bercita rasa otentik dengan pemandangan yang luar biasa.

Resto dibuka setiap Senin sampai Minggu dari jam 5 sore. Setiap jam 10 malam, Anda akan diajak untuk berpesta di bawah langit Bangkok sampai larut malam. Ditemani oleh berbagai pilihan koktail (Very Sexy Martini, Paster Spritz) dan minuman lain (Agrabah Ice Tea, Grand Istanbul) untuk Anda nikmati. Makanan khasnya untuk dicoba adalah Tuna Surprise, Signature Rossini, Truffle Fettuccine, Pastel on the Yacht, dan Lobster Fettuccine.

Selain dimanjakan dengan makanan dan minuman terbaik, resto juga menghadirkan acara mingguan untuk Anda, seperti pesta Yacht Club setiap Jumat dan malam Scandal setiap Sabtu. Sepanjang minggu akan ada penampilan dari musisi, penari, live DJ dan masih banyak lainnya. Dengan tema dan dekorasi yang berbeda untuk memberikan pengalaman terbaik dan menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

PASTEL terbuka untuk siapapun tanpa batasan usia. Namun, pengunjung di bawah usia 18 tahun hanya diizinkan untuk berada di resto sampai jam 7 malam. Jika Anda ingin berkunjung ke PASTEL, kenakan pakaian terbaik Anda (smart chic) dan jangan lupa untuk info lebih lanjut dan reservasi terlebih dahulu melalui website pastelbangkok.com atau kunjungi Instagram @pastekbangkok.

Sumber: pastelbangkok.com