Pembatasan Waktu Malam Berlaku di 19 Provinsi Thailand

blog image

TAT, Jakarta - Untuk mencegah penularan dan penyebaran lokal COVID-19, pemerintah Thailand memberlakukan pembatasan waktu malam di 19 provinsi (berbeda-beda tiap provinsi). Ini berarti semua orang diharuskan untuk menghindari keluar pada malam hari, kecuali untuk keperluan mendesak, setidaknya sampai pemberitahuan lebih lanjut. Berikut ketentuan batas waktu malam untuk masing-masing provinsi:

- Wilayah Pusat: Diberlakukan dua pembatasan waktu malam, yaitu: pukul 23.00 sampai 04.00 untuk area Chai Nat, Nakhon Pathom, Nakhon Nayok, Phetchaburi, Samut Sakhon, dan Suphan Buri; dan pukul 21.00 sampai 04.00 berlaku untuk area Nonthaburi, Pathum Thani, dan Samut Prakan.

- Wilayah Utara: Waktu malam yang berlaku adalah 23.00 sampai 03.00 untuk area Phrae.

- Wilayah Timur Laut: Diberlakukan waktu malam 23.00 sampai 04.00 untuk area Bueng Kan, Chaiyaphum, Nong Khai, dan Yasothon.

- Wilayah Selatan: Dua waktu malam berlaku, yaitu pukul 22.00 sampai 04.00 untuk area Ranong, Songkhla, Surat Thani, dan Yala; pukul 22.00 sampai 03.00 untuk area Trang.

Tetap patuhi protokol kesehatan di manapun Anda berada untuk mencegah COVID-19. Bagi Anda yang sedang berada di Thailand, pastikan untuk selalu menjaga jarak (Distance), pakai masker (Mask), rajin cuci tangan (Hand washing), pemeriksaan suhu (temperatur screening), dan menggunakan aplikasi pelacakan kontak (Thai Chana)

Untuk informasi terkini mengenai situasi COVID-19 di Thailand, Anda dapat mengunjungi TAT Newsroom melalui tatnews.org, Facebook (tatnews.org), dan Twitter (@tatnews_org).