Phuket Bike Week 2019, Acara Tahunan yang Paling Ditunggu Pencinta Moge

blog image

TAT, Jakarta - Bagi pencinta moge alias motor gede, Phuket Bike Week 2019 merupakan acara tahunan yang paling dinanti. Pasalnya, acara ini menjadi momen pertemuan besar bagi para pengendara moge. Acara ini dipersembahkan oleh pemerintah Provinsi Phuket, pemerintah Kota Patong dan Phuket, Otoritas Pariwisata Thailand, serta majalah Ride Thailand dan banyak klub motor Phuket. Acara ini dilaksanakan dua kali, yakni pada tanggal 12-14 April di Pantai Patong dan tanggal 19-20 April di Boat Lagoon Marina, bagian utara kota Phuket.


Pengunjung dimanjakan oleh pameran moge, parade Ride for Peace, kontes motor kustom, hiburan musik, hingga kompetisi Miss Puket Bike Week. Pengunjung juga bisa membeli aksesoris berkendara motor berkualitas dari vendor lokal maupun internasional. Jangan kaget jika Anda melihat banyak moge seperti Harley dan Chopper.

Pada acara ini, Anda juga bisa memberikan donasi untuk sekolah kurang mampu dan fasilitas penitipan anak bagi para ibu yang dipenjara. Jadi, bagi Anda pencinta moge dan ingin datang ke pameran dengan konsep berbeda, datang ke Phuket Bike Week 2019.

Sources from Jamiesphuketblog.com*