Phuket Jadi Tuan Rumah 'Thailand Travel Mart Plus 2022'

blog image

TAT, Jakarta - Thailand Travel Mart Plus (TTM+) 2022 akan berlangsung selama tiga hari di Phuket pada 8 sampai 10 Juni. Tahun ini TTM+ hadir dengan tema 'Visit Thailand Year 2022, Amazing New Chapters' yang akan mempromosikan nilai-nilai budaya Thailand melalui pameran produk, layanan, dan pengalaman perjalanan dari seluruh Thailand.

TTM+ merupakan platform bagi pelaku industri (penjual dan pembeli) untuk bertemu dengan mitra bisnis yang saat ini dan potensial, serta untuk memperkuat hubungan dengan ahli perjalanan global dan pembuat keputusan (decision maker).

Gubernur TAT, Yuthasak Supasorn, mengatakan "TTM+ 2022 akan menjadi kesempatan yang sangat baik antara pembeli dan penjual untuk berkumpul dan membangun relasi bisnis. Acara ini juga memasukkan fokus perubahan Thailand menuju pertumbuhan dan transformasi pariwisata yang lebih kuat, berkelanjutan, dan bertanggung jawab dengan tetap mempertahankan branding Amazing Thailand yang sudah lama ada."

Peserta dan Jadwal Acara 'Thailand Travel Mart Plus 2022'

TTM+ 2022 diadakan di resor tepi pantai Angsana Laguna Phuket. Peserta sudah bisa mendaftar secara online melalui thailandtravelmartplus.com sejak 1 Maret. Diharapkan lebih dari 700 peserta domestik dan internasional dapat mengikuti pameran, termasuk pembeli dari 50 negara, penjual dari seluruh Thailand, serta anggota media dari dalam dan luar negeri.

Pendaftaran, upacara pembukaan, talk show TTM, info pembaruan produk, dan pesta penyambutan dijadwalkan di hari pertama pameran yang akan berlangsung 8 Juni. Pertemuan antara penjual dan pembeli akan berlangsung selama dua hari (9, 10 Juni) dengan agenda makan malam antara pembeli dan media pada 9 Juni, diselenggarakan oleh Phuket Tourist Association.

Selanjutnya pada 11 Juni, peserta (pembeli dan media) dapat mengikuti tur untuk melihat keindahan pemandangan dan suasana pulau tropis Phuket yang terkenal.

TTM+ 2022 diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran COVID-19. Semua peserta wajib mematuhi langkah-langkah pencegahan tersebut, termasuk bagi yang berasal dari luar negeri untuk mengikuti ketentuan yang berlaku.